3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur

Rabu, 08 Juni 2022 - 21:19 WIB
loading...
A A A
Selain harga tiket masuk, Anda juga perlu menyiapkan dana lain untuk pergi ke Candi Borobudur. Mulai transportasi dari kota Anda ke Magelang, Jawa Tengah, penginapan, hingga biaya makan selama berada di sekitar kawasan wisata.



2. Pulau Komodo

3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur


Destinasi berikutnya yakni Pulau Komodo yang terletak di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Untuk pergi ke sana, Anda juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari tiket pesawat sebesar Rp4-Rp6 jutaan pulang pergi, biaya penginapan, makan, hingga tiket masuk mulai dari Rp5 ribu untuk turis domestik dan Rp150 ribu bagi wisatawan asing.

3. Raja Ampat

3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur


Terakhir ada Raja Ampat. Ini mungkin bukan lagi rahasia bahwa Anda memerlukan budget lebih bila ingin liburan ke Raja Ampat. Terletak di Papua, harga tiket pesawat ke sana bisa memakan biaya hingga Rp6-Rp9 jutaan.

Belum lagi biaya transportasi menggunakan kapal sekali jalan, penginapan, makan, dan sebagainya. Tapi tenang saja, harga yang dibayarkan tersebut akan sebanding dengan pemandangan serta pengalaman yang disuguhkan di sana.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)