5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Film Thailand rating 18+ berikutnya, ada Last Life in the Universe. Pecinta tontontan thriller dan action bakal jatuh cinta dengan film ini, yang mendapatkan review cukup bagus di situs ulasan film dunia seperti IMDb.

Ceritanya berkutat tentang kisah hidup seorang pria psikopat asal Jepang yang melarikan diri ke Thailand dan bertemu sosok wanita yang sanggup memahami kehidupannya.

Konflik dan petualangan hidupnya membuat film ini banyak menampilkan kekerasan dan tentu saja hubungan asmara dengan adegan panas yang sensual. Itu membuat Last Life in the Universe menjadi film Thailand 18+ yang menarik untuk ditonton.

3. Eternity (2010)

5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

(Sumber foto: themoviedb.org)

Film Thailand rating 18+ yang ketiga adalah Eternity. Film ini mengangkat isu dan konflik tentang perselingkuhan dalam suatu hubungan asmara.

Eternity menggambarkan cinta segitiga dalam kehidupan rumah tangga Pabo dan istrinya Yupadee. Digambarkan Yupadee kepincut dengan keponakannya sendiri yakni Sangmong yang tampak polos.

Cinta segitiga dan hubungan gelap pun terjadi, di mana perselingkuhan mereka diketahui sang suami yang lantas menghukum mereka dengan memborgol keduanya.

Dengan tangan terborgol itu tidak menghalangi kedua insan ini untuk tetap berselingkuh. Mereka tetap melakukan adegan sensual secara diam-diam di tempat sepi seperti air terjun, hutan, dan di area pegunungan. Panas dan bikin deg-degan.

4. Jan Dara: The Beginning (2012)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)