Wajah Lain Kota Tua Jakarta yang Menyimpan Sejuta Misteri

Kamis, 09 Juni 2022 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Konon katanya, wayang adalah media bagi ‘mereka’ untuk singgah, terlebih apabila kalau usia wayang tersebut sudah menginjak usia tua yang mana juga menyimpan banyak cerita di dalamnya. Selain itu, ada pekerja yang mengaku pernah melihat dan dikerjai oleh sesosok hantu anak kecil di dalam Museum Wayang tersebut. Merindingnya lagi, ternyata ada sosok hantu wanita berbaju merah yang sering melintas di area museum.

Ih serem banget, ya! Eits, ceritanya tak hanya sampai di situ saja, loh. Podcaster Jero juga pernah melihat secara langsung sosok hantu wanita yang memakai pakaian merah menjuntai dan seperti menyimpan dendam yang dalam. Ia juga bercerita pernah bertemu dengan sosok gadis Belanda yang mempunyai cerita cukup menyedihkan.

Baca Juga : Raisa Bagikan Foto Tanpa Makeup di Hari Ulang Tahun, Netizen: Cantiknya Bikin Pusing

Penasaran? Yuk, dengar cerita selengkapnya hanya di Live Podcast Jero: Semedi tanggal 9 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Jero juga akan menceritakan secara mendetail tentang misteri gong yang ada di dalam Museum Fatahillah serta sosok urban legend yang katanya tidak mempunyai kepala.

Download aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)