Rayuan Maut Seo Ye Ji Sukses Taklukkan Park Byung Eun

Kamis, 09 Juni 2022 - 18:13 WIB
loading...
Rayuan Maut Seo Ye Ji Sukses Taklukkan Park Byung Eun
Rayuan maut Seo Ye Ji berhasil menaklukkan Park Byung Eun dalam drama romansa Eve. / Foto: Instagram
A A A
SEOUL - Rayuan maut Seo Ye Ji berhasil menaklukkan Park Byung Eun. Hal tersebut terjadi dalam drama romansa Eve.

Drama Eve menceritakan tentang gugatan perceraian Chaebol (konglomerat) senilai KRW2 triliun atau sekitar Rp24,7 triliun, yang mengejutkan seluruh bangsa.

Tanpa sepengetahuan publik, ternyata gugatan berisiko tinggi tersebut adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Baca juga: 3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman

Seperti dilansir Soompi, Kamis (9/6/2022), Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang menggugat perceraian dengan identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Di episode "Eve" sebelumnya, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menyangkal perasaan ketertarikannya terhadap Lee Ra El. Namun, setelah menyaksikan sendiri cederanya, dia menjadi curiga bahwa Lee Ra El menyembunyikan sesuatu.

Kang Yoon Kyum menanyakan rahasianya, tetapi Lee Ra El dengan berani menyatakan, "Kamu menginginkanku. Sangat. Saya juga."

Pada potongan gambar yang baru dirilis dari pratayang episode mendatang, Kang Yoon Kyum dan Lee Ra El berciuman penuh gairah.

Dalam adegan tersebut, mereka saling berhadapan di belakang panggung pertunjukan tarian Tango khas Argentina, dan mereka melakukan kontak mata.

Baca juga: 5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Suasana tegang yang mengalir di antara mereka menciptakan ketegangan juga bagi para penonton. Di foto terakhir, untuk kali pertama Kang Yoon Kyum memegang dan mencium Lee Ra El.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)