Kids Edutainment di Lido Lake Resort: Mulai Aktivitas Fisik hingga Animal Feeding, Semua Fun Habis!

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Kids Edutainment di Lido Lake Resort: Mulai Aktivitas Fisik hingga Animal Feeding, Semua Fun Habis!

Foto/Lido Lake Resort

High Rope dengan 2 Level Kesulitan
Bagi Anda yang menyukai tantangan, mungkin wahana High Rope ini wajib dicoba. High Rope yang ada di area Lido Adventure Park ini memiliki 2 level dengan tingkat kesulitan dan ketinggian berbeda. Selain menguji ketangkasan, wahana ini bisa jadi spot foto selfie yang tidak kalah keren.

Feeding Animal untuk Rusa & Kelinci
Di area Feeding Animal, anak-anak dijamin anti bosan. Karena Anda dan si kecil bisa berinteraksi langsung sambil memberi makan rusa-rusa lucu yang sangat menggemaskan. Selain ada Rusa, si kecil juga bisa bermain dengan kelinci yang imut-imut.

Bagaimana tertarik mengajak keluarga dan anak-anak berakhir pekan di Lido Lake Resort? Booking sekarang, karena promo ini terbatas hanya dapat digunakan pada hari Sabtu dan Minggu. Periode pemesanan dan menginap pun terbatas sampai 31 Juli 2022.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797. Anda juga dapat mengunjungi https://www.lidolakeresort.com dan https://www.mncland.com atau follow terus Instagram @lidolakeresort dan @mncland, siapa tahu ada promo menarik menanti Anda.



Hastag :
#LidoLakeResort
#KidsEdutainment
#HotelSeru
#WisataBogor
#KEKMNCLidoCity
#MNCLand
#OutbondBogor
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)