Bakal Rilis Remake Lagu Jerit Anak Manusia, Nicky Astria: Saya Ingin Nostalgia

Jum'at, 10 Juni 2022 - 19:09 WIB
loading...
Bakal Rilis Remake Lagu Jerit Anak Manusia, Nicky Astria: Saya Ingin Nostalgia
Legenda musik rock wanita Indonesia, Nicky Astria bakal kembali hadir di blantika musik Indonesia, lewat single terbarunya berjudul Jerit Anak Manusia di bawah bendera HP Music. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Legenda musik rock wanita Indonesia, Nicky Astria bakal kembali hadir di blantika musik Indonesia, lewat single terbarunya berjudul Jerit Anak Manusia di bawah bendera HP Music. Dia meremake lagu lawasnya yang pernah dinyanyikan pada tahun 1987.

Alasan Nicky Astria memilih lagu karya Tommy Marie dan Andi Mapajalos ini, karena Nicky Astria berniat memberi kesempatan kedua untuk lagu lamanya itu.

"Saya ingin agar lagu ini bisa di dengar kembali oleh pecinta musik tanah air dengan audio dan visual yang lebih fresh. Karena itulah, meremake lagu 'Jerit Anak Manusia' tersebut dengan nuansa kekinian," kata Nicky Astria di rilis pers yang diterima pada Jumat (10/6/2022).

Tak hanya itu, Nicky Astria juga mengungkapkan lagu lawas yang pernah dia nyanyikan kemudian diremake juga sebagai ajang nostalgia. Pasalnya, anak-anak generasi 80-an tentu tak asing lagi dengan lagu ini.



"Selain itu, lagu lawas tersebut tentu bikin nostalgia anak 80/90'an yang tak asing dengan lagu tersebut," ujar Nicky Astria.

Ide Nicky Astria meremake lagu lawas karena terinspirasi dari grup band Noah yang sukses meremake lagu lamanya.

"Semoga lagu ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta musik Indonesia, karena lagu ini terdengar lebih fresh dibandingkan versi terdahulunya, dan sangat sesuai dengan dinamika musik Indonesia saat ini," tutup Nicky Astria.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)