Satria Dapat Petunjuk Suku Avoca Terakhir untuk Memperbaiki Pedang Api

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:25 WIB
loading...
Satria Dapat Petunjuk Suku Avoca Terakhir untuk Memperbaiki Pedang Api
Bima S dapat disaksikan di RCTI. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Pesawat Infernus semakin mendekat! Waktu Satria dkk sudah tidak banyak! Satria dkk mendapat petunjuk untuk menemukan suku Avoca terakhir yang bisa memperbaiki Pedang Api. Di tengah perjalanan, mereka malah bertemu dengan seorang kakek misterius yang sengaja menghambat perjalanan mereka. Siapakah kakek itu sebenarnya? Apakah pedang api bisa diperbaiki?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu (12/06/2022) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.



Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

#MNCAnimation #BIMAS #BIMA #RCTI #Animasi #MINGGUPAGI #BIMASAnimation
#MDE #MNCDigital #MNCDigitalEntertainment #EpisodeBaru #TheHeroIsBack
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)