Viral! Video Nabila Ishma Bersimpuh dan Bicara di Samping Peti Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

Senin, 13 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
Viral! Video Nabila Ishma Bersimpuh dan Bicara di Samping Peti Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil
Sebuah video yang merekam seorang wanita yang diduga Nabila Ishma, pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bersimpuh di samping peti jenazah mendiang anak Ridwan Kamil viral di TikTok dan Twitter. Foto/Twitter @prodgeniusmin
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang merekam seorang wanita yang diduga Nabila Ishma , pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bersimpuh di samping peti jenazah mendiang anak Ridwan Kamil viral di TikTok dan Twitter.

"Mereka akhirnya bertemu satu sama lain," kata warganet @kimjuncotton_o yang mengunggah detik-detik video seorang wanita dengan kerudung dan masker hitam bersimpuh di depan peti jenazah Eril.

Berdasarkan pantaun dari video detik-detik Nabila Ishma sedang bersimpuh dan berbicara seolah sang kekasih masih hidup itu juga diunggah oleh netizen lainnya.

"Aku juga dapet nih pas dia lagi crita sama peti jenazahnya, syg gak record. Capture doang," tulis @prodgeniusmin di Twitter, Senin (13/6/2022).



Video detik-detik Nabila Ishma bersimpuh di depan peti jenazah Eril itu langsung viral di TikTok dengan disukai 1,5 juta kali dan dikomentari 10 ribu kali.

"Kasian Nabila," kata @AkekHera dengan emoji menangis.

"Nangis banget ngeliat nya," tulis @miawmengg.

"Gak bisa terbayngkan sih gmn sakitnyaaa," @uleiiiiii.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam selama 14 hari di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Jenazah Eril rencananya hari ini, Senin (13/6/2022) dikebumikan di pemakaman keluarga Cimaung, Bandung, Jawa Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)