Rasakan Kesedihan Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Turut Berduka atas Meninggalnya Eril

Senin, 13 Juni 2022 - 23:05 WIB
loading...
Rasakan Kesedihan Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Turut Berduka atas Meninggalnya Eril
Sandiaga Uno.Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hari ini dimakamkan di Soreang, Bandung.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, atas nama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, atas nama keluarga dan saya pribadi ingin mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz putra dari sahabat saya, Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil," katanya dalam weekly press briefing yang digelar secara virtual, Senin (13/6/22).

Sandiaga Uno pun mendoakan, agar Eril husnul khatimah dan mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala bersama orang-orang beriman.

Lebih lanjut, kata Sandiaga, sebagai seorang ayah yang juga memiliki anak laki-laki ia turut merasakan kesedihan apa yang sedang dirasakan oleh Ridwan Kamil

Baca Juga : Sandiaga Uno Optimis Indonesia Akan Kembali Dibanjiri Wisman

Di mana sebagai mana diketahui, Eril dinyatakan hilang terbawa arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu. Kemudian baru ditemukan pada 8 Juni 2022 dalam keadaan meninggal dunia, namun jenazahnya utuh, harum dan kepalanya menghadap kanan.

Sandiaga Uno berharap, agar keluarga dari Eril khususnya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bisa tabah, dan ikhlas menjalani ujiannya ini.

"Juga kepada keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (10.101#12.26)