Eril Titip Dibelikan Sepatu di Spanyol pada Ridwan Kamil untuk Satpam SMA-nya

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:51 WIB
loading...
Eril Titip Dibelikan Sepatu di Spanyol pada Ridwan Kamil untuk Satpam SMA-nya
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril memang sudah tiada. Namun, sosoknya masih terus dikenang karena kebaikannya semasa hidup. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril memang sudah tiada. Namun, sosoknya masih terus dikenang karena kebaikannya semasa hidup.

Salah satu kisah kebaikan yang pernah dilakukan Eril diungkapkan oleh sang ayah, Ridwan Kamil , baru-baru ini. Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Gubernur Jawa Barat itu mengenang kembali putra sulungnya yang pernah memberi hadiah kepada seorang satpam di SMAN 3 Bandung, tempat mendiang dulu menempuh pendidikan menengah atas.

"Saat Eril masih SMA, kami sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol ," tulis Ridwan Kamil, mengawali kisahnya, dikutip Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Perjuangannya Urus Kelahiran Eril di Amerika, Pakai Surat Miskin Biar Gratis

"Di Sevilla, kami mampir ke sebuah toko sepatu. Dan Eril bilang, “Pap, titip beliin sepatu yang ini ya.”," tambahnya.

Tanpa berpikir panjang, Ridwan Kamil pun menuruti permintaan putra kesayangannya itu meski sedikit heran lantaran ukuran sepatu yang diminta bukan ukuran kaki Eril.

Keheranan Ridwan Kamil rupanya baru terjawab satu minggu kemudian.

"Tarnyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalo Eril beli sepatu itu bukan buat dia. Sepatu itu untuk jadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yg jadi teman baiknya, karena suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya, katanya," kisah pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Baca Juga: Zara Lukis Wajah Eril, Ungkap Kenangan Manis Bersama sang Kakak

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1961 seconds (11.252#12.26)