Irfan Hakim Ngamuk Disebut Drama oleh Tanboy Kun saat Dilarikan ke RS usai Makan Keripik Terpedas

Jum'at, 17 Juni 2022 - 09:43 WIB
loading...
Irfan Hakim Ngamuk Disebut Drama oleh Tanboy Kun saat Dilarikan ke RS usai Makan Keripik Terpedas
Irfan Hakim murka saat dirinya disebut drama oleh Youtuber Tanboy Kun setelah dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik terpedas. Irfan merasa kesal. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim murka saat dirinya disebut drama oleh Youtuber Tanboy Kun setelah dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik terpedas. Irfan merasa kesal lantaran Tanboy Kun berusaha menjatuhkan dan menjelekkannya di media sosial.

Melalui video di kanal YouTube deHakim Story, Irfan secara blak-blakan mengatakan bahwa apa yang dialaminya beberapa waktu lalu benar adanya. Bahkan tak hanya dirinya, sang karyawan juga sampai pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa. Sampai gue mengerang-ngerang di sana, 'ah sakit banget'. Masa gue akting di depan istri," kata Irfan dikutip pada Jumat (17/6/2022).

Presenter itu menyebut sat dirinya akan dibawa ke rumah sakit, Tanboy Kun sempat mengaku merasa iba dan belas kasihan kepada anak-anak Irfan. Youtuber itu khawatir dan takut jika terjadi sesuatu pada Irfan dan karyawannya.




Secara blak-blakan, pemilik nama asli Bara Ilham itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin masuk penjara akibat dari insiden makan keripik pedas.

"Kita digiring ke rumah sakit, semua rumah sakit heboh-heboh. Tanboy Kun juga cerita kok, kalau dia tuh miris anak gue nangis," jelas Irfan.

"Saat itu kepikiran kalau kita semua menjadi korban. Sampai dia ngomong kalau gue takut masuk penjara takut ada apa-apa," sambungnya.

Artis 46 tahun itu pun kembali menegaskan bahwa apa yang dialaminya dan sang karyawan beberapa waktu lalu bukan gimik. Karena itu, dia pun menyayangkan tuduhan Youtuber yang gemar makan makanan pedas itu.


"Sekali lagi ya gue enggak gimik, gue nggak drama seperti Tanboy Kun sebutkan. Ini bukan drama bro, tuduhan lu bukan ke gue doang tetapi para pekerja gue juga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)