Sebut Irfan Hakim Drama Dilarikan ke RS, Tanboy Kun Minta Maaf

Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:23 WIB
loading...
Sebut Irfan Hakim Drama Dilarikan ke RS, Tanboy Kun Minta Maaf
Tanboy Kun minta maaf setelah menyebut Irfan Hakim drama dan gimik saat dilarikan ke rumah sakit. Permintaan maaf disampaikan Youtuber itu di Instagram. Foto/Instagram Tanboy Kun
A A A
JAKARTA - Tanboy Kun akhirnya minta maaf setelah menyebut Irfan Hakim drama dan gimik saat dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik terpedas darinya. Permintaan maaf ini disampaikan Youtuber itu melalui postingan video di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Tanboy Kun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka untuk Irfan dan karyawannya. Dia mengaku sudah mengirim pesan kepada sang presenter untuk mengajaknya bertemu dan meminta maaf secara langsung.

"Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim dan tim dan juga penonton channel deHakim dan Tanboy Kun. Gue cuma anak muda, mungkin pernah berbuat salah juga. Bukan mungkin ya, emang bikin salah," kata Tanboy Kun dikutip pada Jumat (17/6/2022).

"Jadi gue meminta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya. Gue udah ngechat bang Irfan tapi belum dibalas buat ketemu dan minta maaf. Semoga kalian sehat selalu ya," sambungnya.




Sebelumnya, pemilik nama asli Bara Ilham itu menyebut bahwa Irfan Hakim drama saat dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik terpedas. Saat mendengar hal tersebut, Irfan pun mengaku geram.

Lewat postingan di Instagram Story, presenter kenamaan Tanah Air itu bahkan menunggu permintaan maaf Tanboy Kun. Irfan merasa Tanboy Kun berusaha untuk menjatuhkan dan menjelekkannya di media sosial.

"Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo," ungkap Irfan.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa. Sampai gue mengerang-ngerang di sana, 'ah sakit banget'. Masa gue akting di depan istri," ucap Irfan di kanal YouTube deHakim Story.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)