Judika Beri Ruang Penyanyi Muda Yan Josua yang Rilis Single Pesan Rindu

Minggu, 19 Juni 2022 - 17:04 WIB
loading...
A A A
"Sebelumnya kemarin sama Nurlela kami di label ini aku punya prinsip diberkati untuk memberkati dari dulu hidupku banyak diberkati Tuhan sebisa mungkin aku bisa jadi berkat bagi orang lain,"ungkapnya.

Senada dengan Judika, istri sekaligus direktur Dua Anak Deo Duma Riris mengungkapkan bahwa dirinya berdua Judika mengetahui kalau Yan menjadi fans berat Judika sejak kecil dan beberapa kali mengcove lagunya di Youtube.

"Aku tau dia ngefans Judika karena banyak lagu Judika yang dia cover di Youtube dan sebagai manajemen kami berusaha untuk memberikan kemampuan dari segi asah kemampuan public speaking dan manner sebagai penyanyi karena kalo nyanyi urusan Judika,"ungkap Duma Riris.

Yan Josua mengaku bangga bahwa karya single debutnya itu merupakan karya lagu yang dibuatnya dari pengalaman pribadi yaitu saat selepas duduk di bangku SMA.

Lagu tersebut mengisahkan tentang dua insan yang saling jatuh hati dan menanyakan kabar. Sayangnya, demi meraih cita-cita, keduanya harus berpisah dan menjalani kisah Long Distance Relationship (LDR).

Saat terpisah ruang dan waktu, tetapi sebenarnya mereka sama-sama rindu, keduanya pun saling memandang bulan yang sama dan berharap angin juga menyampaikan pesan rindu tersebut.

“Lagu ini sebenarnya adalah percakapan antara aku dengan seseorang lewat telepon. Inspirasinya ya dari sebuah percakapan aku, yang waktu kuliah di Makassar aku berjauhan sama seseorang. Aku suka bilang ke dia, 'Aku rindu, kamu juga nggak?' Dari gombal di video call, aku masukin liriknya ke lagu," terang Yan di acara yang sama.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)