Zara Sampaikan Sejuta Kerinduan pada Eril, Nabila Ishma: Kita Akan Membuatnya Bangga

Senin, 20 Juni 2022 - 10:19 WIB
loading...
Zara Sampaikan Sejuta Kerinduan pada Eril, Nabila Ishma: Kita Akan Membuatnya Bangga
Zara kembali mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak, Eril. Kerinduan itu disampaikan Zara melalui foto masa kecil bersama Eril di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Nabila Ishma
A A A
JAKARTA - Camillia Laetitia Azzahra atau Zara kembali mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Kerinduan itu disampaikan Zara melalui beberapa foto masa kecil bersama Eril yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Zara menuliskan bahwa dia dan Eril tidak bisa dipisahkan seperti kacang polong. Meski usia mereka berjarak 5 tahun, namun Zara mengaku selalu kompak dengan sang kakak. Layaknya kakak adik pada umumnya, dia juga kerap bertengkar dan saling sayang.

"Kita menertawakan sesuatu yang terjadi di keseharian kita. Kami bersyukur bisa saling berbagi rahasia juga," tulis Zara dalam bahasa Inggris dikutip pada Senin (20/6/2022).

Bagi Zara, putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu merupakan kakak yang keren. Bankan, kekaguman Zara pada Eril membuat dia selalu mengikuti jejak kakaknya. Termasuk dalam hal pendidikan dan saran lainnya yang diakui Zara membuat hubungan mereka sangat erat.

Zara Sampaikan Sejuta Kerinduan pada Eril, Nabila Ishma: Kita Akan Membuatnya Bangga





"Semakin kita dewasa, semakin banyak hal yang kita bagi dan berbagi saran satu sama lain. Seperti saat kau meminta pendapatku untuk penampilanmu sehari-hari dan begitu pun aku, bagaimana kau bertanya soal parfum yang cocok untukmu," kata Zara.

"Dan aku juga sama, dan bertanya apakah aku keren hari ini? Aku pun demikian. Bahkan saat kau punya gaji, kau tak pernah lupa sekalipun untuk mentraktirku jajanan kaki lima dan sebaliknya," tambahnya.

Sebagai kakak, Zara tak menampik jika Eril sangat berjasa besar di hidupnya. Namun, setelah semua yang dilakukan Eril, Zara merasa belum cukup untuk mengucapkan terima kasih dan balas budi. Hanya saja, dia berjanji akan membuat Eril bangga.

"Setelah semuanya, aku merasa belum cukup mengucapkan terimakasih padamu. Jadi, terimakasih A Eril atas semua yang kau lakukan untuk ku. Maaf jika aku belum bisa jadi adik yang baik tapi aku berjanji suatu saat nanti aku akan membuatmu bangga," tutur Zara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)