4 Artis Film Dewasa yang Mati Bunuh Diri, Nomor 3 Benci Profesinya Sendiri

Senin, 20 Juni 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Savannah memiliki nama asli Shannon Michelle Wilsey. Wanita kelahiran 9 Oktober 1970 ini diketahui sebagai bintang film dewasa asal Amerika yang cukup terkenal. Pada tahun 2002, dia masuk dalam deretan 50 artis film dewasa terbaik sepanjang masa.

Awalnya, Savannah memasuki industri film dewasa dari ajakan sutradara Rex Cabo. Dia memulai karirnya sebagai model dewasa untuk Hustler, Penthouse, hingga Cheri.

Pada Juli 1994, dia terlibat kecelakaan mobil dan melukai wajahnya. Kesal dengan insiden tersebut yang mengancam kariernya, dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri di bagian kepala.

3. Karen Lancaume

Karen Lancaume merupakan artis film dewasa asal Prancis. Wanita kelahiran 19 Januari 1973 diketahui telah banyak terlibat dalam film dewasa antara tahun 1996 hingga 2000.

Dikutip dari Lost Girl, Karen dibesarkan di Lyon dan memiliki gelar sarjana Komunikasi. Kehidupannya berubah setelah bertemu seorang DJ bernama Franck Cerrone. Dia menikah dan memiliki beberapa anak. Namun, tak berselang lama keluarganya terlilit hutang yang cukup besar.

Franck memiliki ide bahwa mereka harus masuk ke industri dewasa agar mendapatkan uang dengan cepat. Setelahnya dia menjadi bintang baru. Bahkan, mendapat nominasi penghargaan Hot d’Or.

Pada Januari 2005, dia bunuh diri dengan meminum obat tidur secara overdosis. Dia diketahui mengalami depresi dan membenci profesinya, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca juga : 4 Artis Korea yang Mati Bunuh Diri, Nomor Terakhir Tinggalkan Catatan Depresi

4. Shauna Grant
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)