Ini 4 Cara Meredakan Perut Kembung, Sederhana dan Ampuh!

Selasa, 21 Juni 2022 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Minyak kayu putih memiliki sifat karminatif yang dapat menurunkan pembentukan gas, serta membantu menghilangkan gas yang sudah terbentuk di usus sehingga perut kembung pun teratasi. Kandungan sineol juga dapat menghangatkan perut dan membantu meredakan masuk angin.

Menggunakan minyak kayu putih untuk meredakan perut kembung merupakan cara yang sangat praktis. Pasalnya, minyak kayu putih dapat dengan mudah ditemukan. Apalagi kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin, bisa dapat harga lebih murah karena lagi ada diskon spesial hingga 45% khusus untuk semua produk Cap Lang !

Selain memproduksi minyak kayu putih, Cap Lang juga memiliki aromaterapi, minyak telon, minyak gosok dan urut, serta masih banyak lagi produk lainnya. Beli Cap Lang di AladinMall by Mister Aladin juga tak perlu khawatir akan mendapatkan barang palsu karena dijual langsung oleh official store.

Di samping banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP! Juga, AladinMall by Mister Aladin menyediakan same day service dimana barang yang Anda pesan akan dikirim di hari yang sama.

Kebayang kan hemat dan praktisnya belanja di AladinMall by Mister Aladin seperti apa? Makanya, buruan borong semua produk Cap Lang karena diskonnya hanya sampai 30 Juni 2022 saja! Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com
dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)