Widyawati Ungkap Kondisi Rima Melati saat Terakhir Bertemu

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:18 WIB
loading...
Widyawati Ungkap Kondisi Rima Melati saat Terakhir Bertemu
Widyawati turut merasa kehilangan sang sahabat, Rima Melati, yang meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022). Ia pun hadir di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah disemayamkan. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Aktris senior Widyawati turut merasa kehilangan sang sahabat, Rima Melati , yang meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022). Ia pun hadir di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah disemayamkan.

Istri mendiang Sophan Sophiaan itu menyempatkan diri berbicara dengan awak media. Ia mengenang momen terakhir kali ketika bertemu dengan mendiang Rima.

Memang ketika bertemu keadaan Rima sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, kondisi sang sahabat kala itu sudah sangat lemah.



"Yang terakhir itu memang dia sudah tidak bisa apa-apa ya. Ketika sebelum dipindahkan ke sini, ke RSPAD, kan sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro," ujarnya.

Meski demikian, Rima Melati disebut masih bisa merespons saat dipanggil oleh Widyawati. Tetapi reaksi yang ditunjukkan kurang jelas.

"Di sana masih sempat kadang-kadang saya suka panggil, dia kayak, 'em', gitu. Terus saya bilang, 'saya Widya', tapi enggak jelas ya. Tapi ada reaksi," tuturnya.

Lama tak datang menengok, Widyawati terkejut ketika putra Rima, Aditya Tumbuan mengabarkan ibunya telah tiada. Memang selama ini anak Rima itu sering memberi tahu kondisi terkini sang ibunda kepada Widyawati.





"Dikabarin sama Aditya, tadi sempet wa, 'mama henti jantung', saya sempat yang (khawatir), nggak tahunya, enggak lama lagi, mama sudah enggak ada," paparnya.

Widyawati tak kuasa menyembunyikan kesedihannya saat berbicara tentang Rima Melati. Ia mengenang sang sahabat adalah sosok yang baik dan ramah semasa hidup.

"Banyak sekali (kenangan). Buat saya, di mana pun, kapan pun, selalu teringat, karena dia baik sekali orangnya. Humble sama siapa saja dia, selalu menegur siapa saja, orangnya ramah," ujar Widyawati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)