Atalia Praratya Peringati Ultah Eril, Unggah Video Menyentuh sang Putra

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:06 WIB
loading...
Atalia Praratya Peringati Ultah Eril, Unggah Video Menyentuh sang Putra
Atalia Praratya memperingati ultah alamarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hari ini. Melalui Instagram pribadinya, Atalia membagikan video menyentuh Eril. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya memperingati ulang tahun (ultah) alamarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hari ini, Sabtu (25/6/2022). Melalui Instagram pribadinya, Atalia membagikan video menyentuh Eril.

Unggahan tersebut memperlihatkan momen Atalia saat masih mengandung putra pertamanya itu, Eril saat masih kecil dan dewasa. Video itu semakin menyentuh dengan memperlihatkan momen kebersamaan ibu dan anak ini.

Di mana Eril terlihat ceria bernyanyi bersama Atalia. Tampak juga kebersamaan Eril dengan sang ayah, Ridwan Kamil. dan adiknya, Zara. Mulai dari memakai sepatu hingga liburan bersama.

Selain momen kebersamaan dengan keluarga, video itu juga memperlihatkan kegiatan Eril sebagai remaja yang aktif dan gemar membantu sesama.

Atalia Praratya Peringati Ultah Eril, Unggah Video Menyentuh sang Putra


Baca Juga: Momen Pilu Atalia Saksikan Zara Peluk Peti Jenazah Eril Sepanjang Perjalanan Menuju Pemakaman



"Selamat ulang tahun, A Erilkuuuuu…," tulis Atalia dikutip pada Sabtu (25/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Atalia juga menyertakan doa dan harapan bagi putra sulungnya itu. Sebagai ibu, Atalia mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan Eril dalam setiap helaan napasnya.

"Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana… Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini… Doa mamah dalam setiap helaan nafas…," tulis Atalia lagi.

"In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz NYC, 25 june 1999 — Bern, 26 May 2022," tandasnya.

Baca Juga: Unggah Foto Pemakaman Eril, Atalia: Tunggu Ya Sayang, Kita Akan Bersama Lagi

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis seperti penyanyi Rossa yang turut mendoakan Eril.

"selamat berbahagia di surgaNya Aa Eril.aamiin ya Rabb," kata Rossa.

"Born to be hero for his family. Syahid insyaAllah," tulis netizen.

"Kangen ya bu cinta.. aku gak bisa kebayang sih rasanya salut sama keluarga ini InshaAllah a eril sudah bahagia sama Allah..," komentar netizen.

Baca Juga: Momen Atalia Praratya Video Call dengan Ridwan Kamil usai Mandikan Jenazah Eril, Penuh Haru
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.177#12.26)