Primaya Hospital Dukung Bakti Sosial Khitanan Gratis, Puluhan Tenaga Medis Dikerahkan

Minggu, 26 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
Primaya Hospital Dukung Bakti Sosial Khitanan Gratis, Puluhan Tenaga Medis Dikerahkan
Primaya Hospital mendukung penyelenggaraan khitanan gratis kepada 200 anak usia 6 hingga 12 tahun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Primaya Hospital mendukung penyelenggaraan khitanan gratis kepada 200 anak usia 6 hingga 12 tahun. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dan melibatkan puluhan tenaga medis ini merupakan bagian dari corporate social responsibility yang secara rutin dilakukan pihak rumah sakit.

Sebagai solusi kesehatan terpercaya yang mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien, Primaya Hospital memperhatikan hal-hal yang menjadi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Sirkumsisi atau khitan merupakan salah satu tindakan medis yang bermanfaat bagi kesehatan. Selain berguna untuk menjaga kebersihan alat vital pria, khitan juga dapat mengurangi risiko terkena infeksi saluran kemih.

CEO Primaya Hospital Leona A Karnali mengatakan, partisipasi pihaknya dalam kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia.

"Kami sangat antusias dengan kegiatan ini, karena kami berkesempatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan secara langsung. Harapan kami, dengan dilakukannya kegiatan ini, masyarakat Indonesia semakin terinspirasi untuk peduli terhadap kesehatan dan peduli pada sesama,” papar Leona melalui keterangan tertulis, Minggu (26/6/2022).

Dengan bantuan para tenaga medis Primaya Hospital yang profesional, kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung baik dan tertib. Setiap proses tindakan medis dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan guna menjaga keamanan peserta.

Leona A Karnali juga menyampaikan bahwa Primaya Hospital berkomitmen untuk selalu berupaya memajukan pelayanan kesehatan di Indonesia, dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menunjang kesehatan masyarakat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)