5 Band Indonesia dengan Bayaran Termahal, Nomor 4 Rp500 Juta Sekali Manggung

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:52 WIB
loading...
A A A
Sheila On 7 sejak awal kiprahnya di kancah musik Indonesia telah menorehkan banyak sekali prestasi, diantaranya menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik sebanyak lebih dari satu juta copy.

2. Dewa 19

Meskipun dikatakan telah bubar pada tahun 2011 kala berusia 25 tahun. Nmaun mereka masih tampil untuk melakukan reuni karena band ini dikenal dengan jumlah vokalis yang lebih dari satu.

Nama nama penyanyi tenar seperti Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha turut menghiasi penampilan Dewa 19. Bayaran yang dibayarkan untuk setiap vokalis juga bervariasi. Untuk bayaran utamanya yaitu band Dewa 19 ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Apabila menghadirkan vokalis seperti Once atau Ari, bayaran bisa mencapai Rp 450 juta sekali tampil. namun untuk selain itu misalnya Virzha maka bayarannya akan lebih murah.

3. Noah

Meskipun band ini sempat berganti nama dan personil, namun antusiasme para fans dalam menyambut band asal Bandung ini masih tinggi.

Sebelumnya band ini bernama Peterpan yang kemudian diubah menjadi Noah. Band yang berdiri pada tahun 2000 dengan genre pop ini dihargai sekitar Rp 400 juta sekali tampil.

4. Slank

Band Indonesia memiliki bayaran termahal yang menempati posisi pertama adalah Slank. Band rock yang memiliki banyak penggemar yang bernama slankers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)