Yuk Lengkapi Asupan Nutrisi dengan Susu dan Yogurt

Minggu, 26 April 2020 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Emilia menambahkan, yogurt adalah produk olahan susu yang telah difermentasi sehingga laktosa diubah menjadi asam laktat (lactic acid).

Yogurt juga memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk tubuh. Yaitu bakteri baik yang masih hidup dan serat pangan yang bermanfaat untuk membantu fungsi pencernaan, kalsium yang membantu memperkuat tulang dan gigi, vitamin B6 dan B12, riboflavin, kalium, kalsium, dan magnesium yang baik untuk tubuh, serta probiotik yang dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh.

Greenfields adalah salah satu produsen susu dan produk olahannya, termasuk yogurt. Bagi yang gemar menikmati yogurt creamy, tersedia Greenfields Yogurt yang hadir dalam delapan varian rasa.

Sementara bagi Anda yang ingin menikmati yogurt secara lebih praktis dan langsung diminum, tersedia Greenfields Yogurt Drink yang hadir dalam enam varian rasa.

Semua produk yogurt Greenfields terbuat dari 100% susu sapi segar yang telah melewati proses pasteurisasi.

Produk yogurt Greenfields mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan, termasuk Lactobacillus Bulgaricus dan Streptococcus Thermophiles serta mengandung kultur aktif probiotik dan prebiotik.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)