6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT

Jum'at, 01 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Dia dijuluki Big Mouth karena kepribadiannya yang banyak bicara. Anggota Girls Generation, Im Yoon Ah berperan sebagai Go Mi Ho. Dia merupakan seorang perawat keras kepala yang menikah dengan Park, yang dia dukung baik secara mental maupun finansial.

5. Today’s Webtoon (29 Juli)

6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT

Foto/Soompi

Setelah memukau di The Uncanny Counter and Business Proposal, Kim Se Jeong membintangi Today's Webtoon sebagai atlet judo On Ma Eum. Setelah cedera menggagalkan karier atletiknya, On mendapat pekerjaan di departemen editorial sebuah perusahaan webtoon.

Pada awalnya dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan rekan-rekannya, tetapi terus menjadi dewasa dan berkembang sebagai editor webtoon. Today's Webtoon juga dibintangi oleh Daniel Choi, dan Nam Yoon Su, yanga mana drama ini berdasarkan pada serial manga Jepang Juhan Shuttai.

6. The Good Detective 2 (30 Juli)

6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT

Foto/Soompi

The Good Detective 2 adalah tentang kehidupan realistis detektif polisi dalam pencarian mereka untuk mengungkap kebenaran dan konflik dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya. The Good Detective berakhir pada Agustus 2020 dengan rating 7,469 persen, mendekati pencapaian terbaik drama tersebut sebesar 7,609 persen.

The Good Detective 2 kembali dibintangi oleh Son Hyun Joo (Kang Do Chang), Jang Seung Jo (Oh Ji Hyeok), Kim Hyo Jin (Cheon Na Na), Jung Moon Sung (Woo Tae Ho), Cha Rae Hyoung (Kwon Jae Hong), Jung Soon Won (Ji Man Goo), Kim Ji Hoon (Byun Ji Woong) dan Kim Myung Joon (Sim Dong Wook).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)