6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT

Jum'at, 01 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT
Ada banyak drama Korea terbaru dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2022. Paruh kedua tahun ini akan dimulai dengan lebih banyak drama Korea baru dan menarik. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama Korea terbaru dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2022. Pada paruh kedua tahun ini, akan dimulai dengan lebih banyak drama Korea baru yang menjanjikan dan menarik.

Di bulan ini, penggemar akan dimanjakan dengan sederet drama Korea romantis, cerita masyarakat kelas atas hingga drama hukum. Selain itu, beberapa aktor Korea juga dijadwalkan comeback pada bulan Juli.

Salah satunya adalah Lee Jong Suk. Kabar baiknya, drama Korea bulan ini akan lebih seru dengan alur cerita dan pasangan segar serta banyak aktor terkenal. Cerita yang dihadirkan siap menghibur para pecinta drama Korea.

Berikut daftar drama Korea terbaru tayang Juli 2022 dilansir dari SCMP, Jumat (1/7/2022).



1. Adamas (27 Juli)

6 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022, Nomor 3 Dibintangi Doyoung NCT

Foto/Soompi

Ji Sung kembali ke layar kaca dengan memerankan sepasang anak kembar yang berusaha membebaskan ayah kandung mereka, yang duduk di hukuman mati atas pembunuhan ayah tiri mereka di Adamas. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris, sementara saudaranya Soo Hyun adalah jaksa tingkat tinggi.

Ayah tiri mereka meninggal 22 tahun yang lalu tetapi mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka dijebak untuk pembunuhannya oleh sebuah perusahaan yang kuat. Eun Hye Soo (Seo Ji-hye), istri pewaris perusahaan yang diam-diam membantu Woo Shin, dan Kim Seo Hee (Lee Soo-kyung), seorang reporter yang jujur.

2. Remarriage and Desires (15 Juli)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)