Meisya Siregar dan Bebi Romeo Berangkat Haji Tahun Ini, Sempat Pasrah Tunggu Selama 7 Tahun

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:40 WIB
loading...
Meisya Siregar dan Bebi Romeo Berangkat Haji Tahun Ini, Sempat Pasrah Tunggu Selama 7 Tahun
Meisya Siregar dan Bebi Romeo akan berangkat haji tahun ini. Pasangan suami istri itu pun mengaku sempat pasrah menunggu kuota haji selama 7 tahun. Foto/Instagram Meisya Siregar
A A A
JAKARTA - Meisya Siregar dan Bebi Romeo akan berangkat haji tahun ini. Pasangan suami istri itu pun mengaku sempat pasrah menunggu kuota haji selama 7 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, Meisya menceritakan kisah haru bagaimana mereka bisa berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Bermula dengan Meisya dan Bebi yang sepakat untuk membenahi kualitas agama.

"Sampe lah ke titik 'it's time to dedicate our life to Allah', jadi deh kita langsung daftar haji + thn 2021 dg masa tunggu 5-7 thn," tulis Meisya dikutip pada Jumat (1/7/2022).

"Pasrah pasti kita udah jompo asam lambung dan sendi2 melemah dan klo iya msh dpt jatah umur?" sambungnya.


Meisya Siregar dan Bebi Romeo Berangkat Haji Tahun Ini, Sempat Pasrah Tunggu Selama 7 Tahun

Foto/Instagram Meisya Siregar

Ketika pasrah menanti, Meisya terkejut dengan kabar mereka bisa berangkat haji tahun ini. Dia merasa, Allah memudahkan jalannya menunaikan kewajiban ke Tanah Suci tanpa harus menunggu lebih lama lagi.

"Tapi ternyata, lagi lagi Allah sayang bangettt sm kita. Qadarullah, 2022 Allah mampukan kita untuk Haji pke visa Furoda tanpa antri," kata Meisya.

"Dan, tadi malem Visa keluar tepat 1 hari sebelum Tanggal keberangkatan, nangissss. Ga ada yang ga mungkin gaes buat Allah. Ga ada!," lanjutnya.

Melalui unggahannya, Meisya memotivasi pengikutnya yang memiliki niat untuk berangkat haji. Dia mengingatkan untuk selalu yakin kepada Allah untuk bisa disegerakan berangkat ke Tanah Suci.


"Semoga yg berniat kenceng bgt mau Haji, singkirin dulu goal duniawi nya deh..," jelas Meisya.

"Ada rejeki langsung daftar Haji ! Abis itu yakinin, imanin, deketin Allah terus. Kun Fa Yakun ! Semoga ikhtiar kalian bisa seberuntung kami yaah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)