7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Minggu, 03 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Amora pun bertekad untuk mencarinya, hingga berteriak di sepanjang koridor sekolah. Namun, bukannya sepatu yang didapatkan, Amora justru harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).

5. The Sacred Riana 2: Bloody Mary (28 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Foto/Imdb

The Sacred Riana 2: Bloody Mary adalah film horor yang disutradarai oleh Billy Christian. Film produksi Nant Entertainment ini dibintangi oleh The Sacred Riana, Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, dan Sharon Sahertian.

Film ini menceritakan hilangnya boneka Riani membuat Riana (Riana Antoinette) datang ke asrama Elodia. Asrama tersebut dihuni oleh sekumpulan siswi, yang sering melakukan ritual permainan menggunakan cermin, yakni Bloody Mary. Namun, permainan ini berujung pada teror yang mencelakai siswi-siswi Elodia.

Boneka Riani yang hilang dituduh menjadi dalangnya. Riana yang sedang mengungkap misteri itu pun terjebak di tengah kondisi untuk membawa pulang Riani dan menemukan jawaban atas teror yang dituduhkan kepada boneka kesayangannya.

6. Ghost Writer 2 (21 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Foto/Imdb

Ghost Writer 2 adalah film horor komedi yang disutradarai oleh Muhadkly Acho, sekaligus merupakan debut penyutradaraannya. Film yang merupakan sekuel dari film Ghost Writer ini, dibintangi oleh Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, dan Moh Iqbal Sulaiman.

Ghost Writer menceritakan tentang Naya (Tatjana Saphira) merupakan seorang penulis novel yang bekerja sebagai penulis naskah di sebuah perusahaan. Di tengah usahanya untuk bertahan hidup bersama sang adik, Darto (Endy Arfian), Naya harus kembali menghadapi hantu (Annisa Hertami).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)