7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Minggu, 03 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Ivanna adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film yang diadaptasi dari novel Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati ini, dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa.

Film ini menceritakan Ambar (Caitlin Halderman) dan keluarganya mendapat teror saat merayakan Lebaran di Bandung. Ambar yang memiliki keterbatasan penglihatan ternyata mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain. Keluarga Ambar diteror hantu bernama Ivanna (Sonia Alyssa), perempuan cantik asal Belanda yang berambut pirang.

Hantu Ivanna sangat membenci perempuan cantik yang berparas Melayu dan memiliki keluarga bahagia, karena Ivanna merupakan korban ketidakadilan pada masa transisi antara penjajahan Belanda dan Jepang. Kebaikan keluarga Ivanna terhadap masyarakat pribumi pada masa itu justru dikhianati, hingga akhirnya dia tewas mengenaskan.

3. Perjalan Pertama (14 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Foto/Imdb

Perjalanan Pertama adalah film drama Indonesia-Malaysia ini ditulis dan disutradarai oleh Arief Malinmudo. Film kerja sama Mahakarya Pictures dan D' Ayu Pictures ini diperankan oleh Muzakki Ramdhan dan Ahmad Tamimi Siregar. Film ini ditayangkan perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 dan di bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.


4. Bukan Cinderella (28 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2022, Ada Bukan Cinderella hingga The Sacred Riana 2

Foto/Wikipedia

Bukan Cinderella adalah film drama roman Indonesia produksi Super Media Pictures yang disutradarai oleh Adi Garin. Berdasarkan novel berjudul sama karya Dheti Azmi, film yang dibintangi oleh Fujianti Utami dan Rafael Adwel ini, menjadi debut adik ipar Vanessa Angel dalam film layar lebar.

Amora Olivia (Fujianti Utami) merupakan seorang gadis SMA yang sangat gigih dalam menggapai impiannya. Setelah menabung cukup lama, Amora berhasil membeli sepatu impiannya. Suatu hari, Amora menyadari bahwa salah satu pasangan sepatunya telah tertukar dengan sepatu milik orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)