Luna Maya Ngaku Sudah Punya Suami dan Anak, Diam-diam Dinikahi Pria Beristri

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Luna Maya Ngaku Sudah Punya Suami dan Anak, Diam-diam Dinikahi Pria Beristri
Luna Maya secara blak-blakan mengaku sudah mempunyai suami dan anak. Luna telah dinikahi pria beristri. Pengakuan tersebut disampaikan dalam YouTube TS Media. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya secara blak-blakan mengaku sudah mempunyai suami dan anak. Mengejutkannya, Luna telah dinikahi oleh pria beristri. Pengakuan tersebut disampaikan Luna dalam kanal YouTube TS Media.

Luna mengaku selama ini tidak jujur soal rumah tangganya. Dia sengaja menutupi kehidupan pribadinya. Kali ini Luna merasa merupakan waktu yang tepat untuk mengungkap identitas suami dan anaknya ke publik.

"Hari ini gue ingin mengakui semuanya. I am oke. Tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi. Gue enggak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka," kata Luna dikutip Sabtu (2/7/2022).

"Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan. Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke publik. Ini ada suami gue, ada anak," sambungnya.




Mendengar hal tersebut, Marianne Rumantir kemudian bertanya berapa anak yang dimiliki sahabatnya itu. Pasalnya, sebagai sahabat, dia merasa telah dibohongi oleh mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

"Jadi selama ini ada suami? Berapa anaknya?" tanya Marianne Rumantir.

"Ada dua," jawab Luna singkat.

"Selama ini dibohongi kita ya," tambah Marianne Rumantir.


Tak hanya itu, anak artis 38 tahun tersebut ternyata sudah menikah. Bahkan, Luna mengaku dirinya akan segera memiliki cucu. Setelah mengungkapkan itu semua, Luna kemudian memperkenalkan suami dan anaknya.

"Ini dia suami gue," ujar Luna sambil memperkenalkan Tora Sudiro.

Tora sambil tertawa mengaku khawatir akan bertengkar dengan istrinya, Mieke Amalia saat pulang ke rumah lantaran Luna mengakuinya sebagai suami.

"Tiba-tiba Luna ngakuin gue suaminya, berantem gue pulang ke rumah entar," ucap Tora.


Lebih lanjut Luna menjelaskan bahwa Tora merupakan suaminya dalam sebuah series. Keduanya diketahui tengah terlibat proyek bersama. "Tapi kan ini di sebuah series," tutup Luna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)