Travis Barker Ungkap Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit, Idap Pankreatitis yang Mengancam Nyawa

Senin, 04 Juli 2022 - 08:20 WIB
loading...
Travis Barker Ungkap Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit, Idap Pankreatitis yang Mengancam Nyawa
Travis Barker mengungkapkan penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini. Travis mengonfirmasi mengidap pankreatitis yang bisa mengancam nyawanya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Travis Barker mengungkapkan penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini. Travis mengonfirmasi mengidap pankreatitis yang bisa mengancam nyawanya.

Melalui Instagram Story, Travis mengungkapkan kronologi dirinya dirawat di rumah sakit. Hal tersebut berawal dari dirinya merasa sakit yang luar biasa setelah makan malam.

“Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa. Tetapi setelah makan malam, saya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan telah dirawat di rumah sakit sejak itu,” tulis Travis dilansir dari Page Six, Senin (4/7/2022).

Dia mengaku memiliki polip kecil yang diangkat di daerah yang sangat sensitif yang biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase pankreas yang kritis. ini mengakibatkan pankreatitis yang mengancam nyawanya.


“Saya sangat sangat bersyukur dengan perawatan intensif, saya saat ini jauh lebih baik,” kata Travis.

Istri Travis, Kourtney Kardashian juga mengungkapkan perjuangan kesehatan suaminya. “Travis dan saya melakukan endoskopi rutin bersama dan dia berakhir dengan pankreatitis parah yang mengancam nyawa,” kata Kourtney.

“Saya sangat berterima kasih kepada spesialis, dokter, dan perawat kami di Cedars Sinai karena telah merawat saya dan suami dengan sangat baik selama kami tinggal,” sambungnya.

Seperti diketahui, drummer Blink 182 itu pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada hari Selasa, 28 Juni 2022 sebelum dirujuk ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk perawatan tambahan.


Kourtney pun terlihat selalu berada di sisi sang suami. Beberapa anggota keluarga mendoakan agar musisi itu segera pulih sejak dirawat di rumah sakit, termasuk putri Travis, Alabama yang terus mengungkapkan kondisi ayahnya melalui Instagram.

“Tolong berikan doa,” tulis Alabama.

Barker juga mendapat dukungan dari mantan istri dan ibu Alabama, Shanna Moakler. “Saya berdoa untuk pemulihan yang cepat dan untuk kenyamanan anak-anak saya karena saya tahu mereka sangat prihatin dan khawatir," ucap Moakler.

“Saya akan selalu ada untuknya dan anak-anak saya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3661 seconds (0.1#10.140)