8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Senin, 04 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Disarankan agar wisatawan menghemat 2 hingga 3 jam untuk menjelajahi daerah tersebut. Berjalan-jalan santai di sini dan saksikan pegunungan hijau dan lautan biru yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

2. Fulong Beach

8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Foto/istimewa

Sejak pendudukan Jepang, Fulong telah menjadi pantai yang terkenal. Sampai hari ini, pantai tersebut masih menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan. Karena pemandangannya yang indah, pantai Fulong disebut sebagai pantai emas, sementara jembatan berbentuk bulan sabit melintasi pantai dijuluki sebagai jembatan pelangi.

Sungai di dekatnya pun lebar dan bersih, cocok untuk berlayar, berkano, dan berselancar. Wisatawan juga bisa menyaksikan Festival Patung Pasir Internasional Fulong yang diadakan setiap tahun, yang mana seniman pasir dari seluruh dunia akan membuat patung indah di Pantai Fulong.

Karya seninya sangat menakjubkan dan wisatawan, tua dan muda, didorong untuk menghargainya. Ada juga HO-HAI-YAN Gongliao Rock Festival yang menarik para pecinta musik dan lautan untuk ambil bagian, mengisi Pantai Fulong dengan energi yang tak ada habisnya.

3. Green Island

8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Foto/istimewa

Tidak jauh dari Taitung, Green Island atau Pulau Hijau dikelilingi oleh terumbu karang yang indah yang menjadikannya surga para perenang dan untuk snorkling. Di pulau itu sendiri, sebagian besar tempat indah dihubungkan oleh jalan raya beton keliling pulau sepanjang 16,3 kilometer.

Ini termasuk Mercusuar Pulau Hijau, Taman Pulau Hijau, Batu Umum, Batu Gerbang, Gua Guanyin, Danau Youzi, Batu Anjing Peking, Batu Putri Tidur, Tanjung Sail, Gua Hantu Hitam, dan mata air panas Zhaori Saltwater yang langka. Mandi di mata air di bawah bintang-bintang di malam hari sangat populer di kalangan pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)