8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Senin, 04 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
A A A
6. Liyu Lake

8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Foto/istimewa

Danau Liyu berada di kaki Gunung Liyu di Desa Chinan, Shoufeng Townshio. Danau Liyu dapat dibagi menjadi wilayah Danau Selatan dan Danau Utara. Di sekitar Danau Utara, terdapat atraksi termasuk Mugu Muyu di Tongmen dan Lembah Feicui.

Danau Selatan dekat dengan Chinan Forest Park, tempat pemandangan yang populer di Hualien. Berbagai kegiatan tersedia termasuk jalan setapak melingkar di sekitar danau, jalur hutan, dan berkemah. Selama liburan, Danau Liyu adalah tempat yang populer untuk piknik bagi penduduk setempat.

Selama musim kawin kunang-kunang, Danau Liyu yang gelap gulita akan diterangi oleh bintik-bintik kecil cahaya dari kunang-kunang. Ini adalah kesempatan besar untuk pelajar dan tur ekologi untuk sekolah, keluarga, dan wisatawan.

7. Beihai Tunnel

8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Foto/istimewa

Terowongan Beihai yang terletak di pesisir Tieban, adalah jalur air berstruktur grid yang masuk jauh ke dalam pegunungan. Melintasi bebatuan, terowongan ini memiliki tinggi 18 meter, lebar 10 meter, dan panjang 640 meter. Pada saat air pasang, ketinggian air mencapai 8 meter, dan pada saat air surut menyusut hingga 4 meter.

Jalur wisata di sepanjang terowongan ini memiliki panjang 700 meter. Perjalanan pulang pergi memakan waktu sekitar 30 menit. Dalam beberapa tahun terakhir, terowongan telah menjadi tempat yang ideal untuk menyaksikan Blue Tears, karena area tersebut hampir tidak memiliki polusi cahaya sama sekali.

Naik perahu dayung ke dalam terowongan dan cari cahaya itu. Ini akan menjadi pengalaman yang layak untuk dikenang. Terowongan ini terbuka untuk semua pengunjung, tetapi harap perhatikan jam pasang surut sebelum berkunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)