HiLo Active Luncurkan Kemasan Baru

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:26 WIB
loading...
HiLo Active Luncurkan Kemasan Baru
Terinspirasi oleh lukisan Nila Tanzil, HiLo Active menghadirkan kemasan terbaru untuk menginspirasi masyarakat agar menjalani hidup aktif dan kreatif di era normal baru. Foto/Dok HiLo
A A A
JAKARTA - HiLo Active secara resmi meluncurkan kemasan terbarunya hasil kolaborasi dengan Nila Tanzil. Terinspirasi oleh lukisan Nila, HiLo Active menghadirkan kemasan terbaru untuk menginspirasi masyarakat agar menjalani hidup aktif dan kreatif di era normal baru.

Head of Marketing Nutrifood produsen HiLo Susana mengatakan, kolaborasi ini tidak hanya ditampilkan dalam kemasan baru HiLo Active, tapi juga pada masker dan gelas.

“Ketika sedang menggali ide inovasi untuk HiLo Active, kami tidak sengaja menemukan cerita Mbak Nila yang sangat inspiratif ketika mulai melukis, yang relevan dengan misi HiLo Active untuk menginspirasi hidup aktif dan kreatif. Ditambah lagi, karya lukisan beliau sangat bagus dan menarik,” kata Susana saat peluncuran kemasan baru HiLo Active secara virtual, Kamis (25/6).

Nila Tanzil merupakan penulis buku, traveler, sociopreneur, dan pendiri Taman Bacaan Pelangi.

Pada kesempatan yang sama Nila mengungkapkan, awalnya ia membuat lukisan tersebut karena ingin mencoba kegiatan baru dan melepas kejenuhan saat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Melukis di atas kertas menggunakan cat air, Nila mengaku setiap lukisannya sesuai dengan pengalaman yang berkesan ketika traveling.

Meski sebelumnya jarang melukis, Nila merasa kegiatan ini memberikan banyak manfaat yang besar baginya. Sebab, tidak hanya menyenangkan, melukis juga membuat Nila merasa santai.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat karya saya bisa dihargai serta mendapat tanggapan yang positif dari konsumen HiLo. Semoga hasil karya saya ini dapat menginspirasi semakin banyak orang, berapapun usianya, untuk mengeksplor potensi diri dan mencoba hal-hal baru di era normal baru ini," ungkap Nila.

Selain menghadirkan kemasan baru, HiLo Active juga mereformulasi nutrisi dalam susu. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, HiLo mengandung vitamin D, yang mana 100% angka kecukupan gizi satu porsi cukup untuk memenuhi vitamin D harian. Vitamin D dapat membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh.

Sayang, menurut riset Journal of Nutrition and Food Sciences, 95% dari 156 wanita Indonesia masuk dalam kategori tidak tercukupi kandungan vitamin D di dalam tubuhnya. Susana sendiri yakin bahwa tubuh yang sehat membutuhkan kecukupan nutrisi agar tetap aktif dan produktif.

"Di masa pandemi ini banyak yang menyarankan untuk berjemur, bukan untuk bunuh virus, tapi menambah vitamin D. Karena matahari bisa memberikan vitamim D dan kalsium. Dari penelitian jurnal, banyak orang kurang vitamin D dan nggak ada tandanya," jelas Susana.

Pada kesempatan ini, HiLo Active juga memberikan dukungan donasi kepada Taman Bacaan Pelangi, yaitu perpustakaan anak yang didirikan oleh Nila Tanzil di Indonesia bagian timur. Hingga saat ini, Taman Bacaan Pelangi telah mendirikan 131 perpustakaan anak dengan lebih dari 225.000 buku yang tersebar di 18 pulau di Indonesia, dan menjangkau lebih dari 32.500 anak serta melatih lebih dari 2.000 guru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)