Jangkau Komunitas Expatriat, Pilates Re Bar Terogong Buka Studio di Terogong Jaksel

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:02 WIB
loading...
Jangkau Komunitas Expatriat, Pilates Re Bar Terogong Buka Studio di Terogong Jaksel
Pilates Re Bar kembali membuka (soft opening) studio keempat. Tepatnya di Terogong, Jakarta Selatan. Mereka berusaha melanjutkan kesuksesan cabang pertama (Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara) Karawaci, Tangerang dan ketiga (Kelapa Gading, Jakarta Utara), b
A A A
JAKARTA - Pilates Re Bar kembali membuka (soft opening) studio keempat. Tepatnya di Terogong, Jakarta Selatan. Mereka berusaha melanjutkan kesuksesan cabang pertama (Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara) Karawaci, Tangerang dan ketiga (Kelapa Gading, Jakarta Utara), beberapa waktu lalu.

Melalui pembukaan cabang baru ini yang mana lokasinya strategis bisa menjangkau lebih luas lagi berbagai komunitas bukan hanya masyarakat lokal namun juga warga asing, expatriat terutama warga negara Jepang dan Korea Selatan yang tinggal di sekitar lokasi.

Yamaoka Seiji, CEO and Founder PT Indonesia Research Sports Management mengatakan pilihannya membuka cabang studio keempat di Terogong karena lokasi yang sangat strategis dan prospek yang menjanjikan secara bisnis karena pilates masih menjadi olahraga untuk kaum high end.

Meski begitu, di masa yang akan mendatang, pihaknya berusaha membuat yang lebih merakyat. Tapi, karena ada alat dan sebagainya, maka masuk ke tempat yang representative. Pemilihan lokasi Terogong dirasa tepat dan menjanjikan secara bisnis.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Hidup Bugar dan Sehat Melalui Pilates

“Secara waktu tadinya ini cabang kedua tapi Jakarta Selatan banyak ekspatriat dan waktu itu covid tinggi jadi dialihkan pembukaan tempat lain dulu Kelapa Gading dan Karawaci pas kita buka ini pas memang orang ekspatriatnya pulang kembali beraktifitas di Indonesia jadi ini momen yang tepat buka cabang ke empat” kata Yamaoka Seiji kepada SINDOnews.com disela sela soft opening studio Re Bar di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

Yamaoka Seiji menambahkan ini merupakan outlet keempat yang dibiayai oleh investor Pilates Re Bar dari Jepang. “Kami lihat, track record (cabang) pertama dan kedua sangat bagus. Nanti kita akan lihat dahulu. Ini invest-nya ramai-ramai dari Jepang. Ketika ini nanti juga bagus, kita akan ajak lebih banyak lagi investor dari Jepang untuk berinvestasi di Pilates Re Bar di Indonesia,” jelasnya.

Sekadar Diketahui, pilates adalah salah satu metode olahraga low-impact yang berfokus pada penguatan otot, perbaikan postur, dan fleksibilitas. Jika Anda sedang mencari olahraga yang bisa membuat Anda memiliki otot kencang tanpa terlihat besar, keseimbangan serta kekuatan tubuh yang baik, dan membantu mengurangi rasa sakit atau cedera, Pilates adalah pilihan olahraga yang tepat.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2056 seconds (10.177#12.26)