Profil Arawinda Kirana, Aktris Terbaik Film Yuni yang Ramai Dituding sebagai Pelakor

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
Profil Arawinda Kirana, Aktris Terbaik Film Yuni yang Ramai Dituding sebagai Pelakor
Profil Arawinda Kirana mendadak jadi sorotan usai namanya masuk trending topic Twitter pada Rabu (6/7/2022). Foto-Foto/Instagram Arawinda Kirana
A A A
JAKARTA - Profil Arawinda Kirana mendadak jadi sorotan usai namanya masuk trending topic Twitter pada Rabu (6/7/2022). Bintang film Yuni ini menjadi perbincangan hangat karena rumor dirinya adalah seorang pelakor alias perebut suami orang.

Isu ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan Instagram wanita.cl yang berisi kiriman cerita netizen soal rumah tangga saudaranya berjudul Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh.

Dalam ceritanya, sang netizen mengatakan bahwa suami saudaranya itu berselingkuh dengan seorang artis perempuan pendatang baru. Warganet lalu mengaitkan jejak digital Arawinda dengan Amanda Zahra, wanita berinisial AZ yang diduga suaminya berselingkuh.



Amanda diketahui sempat mengunggah potongan adegan film Yuni yang menampilkan kata-kata "lagian siapa yang ingin dimadu" di Insta Story-nya. Sontak saja cerita perselingkuhan itu viral hingga menyeret nama Arawinda Kirana yang diduga adalah pelakor tersebut.

Lantas, siapakah sosok Arawinda Kirana ini?

Profil dan Riwayat Pendidikan

Arawinda terlahir dengan nama Sri Arawinda Kirana Rustandi pada 27 September 2001 di Jakarta. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara dari pasangan Nur Ariobimo dan Menour Ariobimo serta memiliki seorang adik laki-laki bernama Vindra.

Setelah lulus dari Sekolah Perkumpulan Mandiri pada 2019, ia mengambil Screenwriting Summer Course di New York Film Academy selama 4 bulan. Pada 2020, Arawinda kembali menempuh pendidikan di perguruan tinggi Jakarta untuk jenjang S-1 dalam program studi Televisi dan Film.

Mulai Masuk Dunia Hiburan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)