Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
"Pada masa pra opening kemarin, kami melihat wajah-wajah gembira para tamu yang hadir. Bahkan bagi pengunjung, Kita Bar bukan sekedar tempat menikmati makanan dan minuman ditemani alunan musik. Banyak tamu berfoto di rooftop kami karena memang pemandangannya indah," tambahnya.

Saat pra opening, salah satu pengunjung mengungkapkan kepuasan datang ke Park Hyatt Jakarta. Bella, hari Jumat (1/7) lalu hadir bersama pasangannya. Selain takjub dengan konsep rooftop Kita Bar, Bella senang dengan kemudahan akses, terutama kenyamanan lokasi parkir yang dinilainya seringkali menjadi isu saat pergi ke tempat hiburan di Jakarta.

"Saya pakai dress tidak canggung seperti kalau kita turun di parkiran pinggir jalan, ya. Gak nyaman banget nunggu mobil kita diantar valet, tapi nunggunya di pinggir jalan, katanya yang malam itu mengenakan dress sabrina.

Dengan beroperasinya Park Hyatt Jakarta, bertambah juga venue hiburan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Park Hyatt Jakarta tampaknya akan menjadi referensi baru hiburan, khususnya di kawasan Menteng karena selain menu-menu khas yang ditawarkan, Park Hyatt Jakarta adalah satu-satunya tempat di mana para tamu bisa langsung melihat keindahan Tugu Monas dari Kita Bar di ketinggian 160 meter!

Baca juga: Kisah Perjuangan Pak Hasan dan Pak Zainal untuk Keluarga, Saksikan Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Untuk reservasi dan info program lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com dan www.mncland.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)