4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious
Paul Walker terkenal telah membintangi banyak judul film semasa hidupnya. Fast and Furious menjadi salah satu film Walker yang sukses mencuri perhatian dunia. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Paul Walker terkenal telah membintangi banyak judul film semasa hidupnya. Fast and Furious menjadi salah satu film Walker yang sukses mencuri perhatian dunia.

Akting Walker sebagai Brian O'Conner dalam The Fast and the Furious diakui luas. Menjadi model sejak usia 2 tahun, dia memulai debut aktingnya di layar kecil pada 1984 dalam serial antologi CBS Schoolbreak Special.

Pada 1986, dia berakting dalam film pertamanya, Monster in the Closet sebagai Profesor Bennett. Pada tahun-tahun berikutnya, Walker telah menjadi bintang aksi yang mencuri perhatian.

Sementara itu, namanya mulai dikenal pada 1999 setelah membintangi film Varsity Blues. Sayang, di tengah popularitasnya, Walker mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada 30 November 2013 pukul 15.30 waktu setempat.

Walker dan pendampingnya kembali dari acara amal ketika tak lama setelah Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi berayun di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California. Mobil tersebut dengan cepat meledak dan terbakar.


Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian. Berikut daftar film terbaik Paul Walker dilansir dari Imdb, Rabu (6/7/2022).

1. Eight Below (2006)

4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Foto/Imdb

Pemandu Antartika Jerry Shepard yang bekerja dengan ekspedisi ilmiah terpaksa meninggalkan kereta luncur anjingnya karena semua manusia dievakuasi karena badai yang akan datang. Yakin bahwa mereka akan segera diselamatkan, Jerry mengamankan anjing-anjing itu agar mereka tidak melarikan diri. Terlepas dari usahanya, Shepard tidak dapat menemukan sponsor untuk penyelamatan anjing yang berisiko.

2. Into the Blue (2005)

4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Foto/Imdb

Jared dan Sam adalah penyelam. Mereka menjalani kehidupan pedesaan di sebelah pantai di Bahama, sambil bermimpi menemukan salah satu dari banyak kapal berisi harta karun yang karam di perairan terdekat.

Mimpi Jared menjadi kenyataan ketika suatu hari saat snorkeling bersama teman-temannya, Bryce dan Amanda, dia menemukan artefak tergeletak di dasar laut. Tapi di dekatnya juga ada pesawat rusak yang penuh dengan kokain.


3. Joy Ride (2001)

4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Foto/Imdb

Joy Ride adalah film thriller horor yang menceritakan kisah Lewis Thomas, seorang mahasiswa baru yang memulai perjalanan lintas negara dari California ke Colorado, selama liburan musim panas untuk menjemput teman masa kecilnya dan menghancurkan Venna.

Dia ditemani oleh saudaranya Fuller, yang menggunakan radio CB di mobil mereka untuk mengerjai seorang sopir truk bernama Rusty. Namun, Rusty ternyata adalah seorang pembunuh psikopat dan dia mengikuti mereka tanpa henti, berharap untuk membalas dendam dengan cara apa pun.

4. Running Scared (2006)

4 Film Terbaik Paul Walker yang Wajib Ditonton Selain Fast and Furious

Foto/Imdb

Seorang mafia kecil, Joey Gazelle, diberitahu untuk membuang senjata yang membunuh polisi korup selama operasi narkoba. Bocah tetangga Joey yang berusia 10 tahun mencuri pistol dan melarikan diri setelah menembak ayah tirinya yang kejam, anggota gerombolan saingan Rusia. Dengan mafia dan polisi mengejarnya, Joey merobek jaringan penjahat dunia bawah yang berisiko untuk mengambil pistolnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)