Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 787, Mama Rosa Rahasiakan Sesuatu dari Sal

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 787, Mama Rosa Rahasiakan Sesuatu dari Sal
Kehadiran Sal Pradipta (Deva Mahenra) di Pondok Pelita, membuat warna baru di kehidupan rumah tersebut. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Kehadiran Sal Pradipta (Deva Mahenra) di Pondok Pelita, membuat warna baru di kehidupan rumah tersebut. Termasuk Reyn (Fara Shakila) yang akhirnya mau membuka diri lagi, setelah trauma gara-gara Ricky dan Elsa (Rendi Jhon dan Glenca Chysara).

Kepada mama Rosa dan Andin (Sari Nila dan Amanda Manopo ), Sal mengungkapkan kesederhanaannya ketika kedua orangtuanya meninggal dunia. Kini keluarga satu-satunya hanyalah Rosa.

"Rasanya hancur. Mama tuh, segalanya buat aku," kata Sal dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Mendengar kesedihan Sal, mama Rosa nampak gelisah. Sepertinya ada rahasia besar yang dirahasiakannya kepada keponakannya tersebut. Di mana setiap Sal menyebutkan nama orangtunya, wajah Rosa langsung berubah.



"Maafin tante ya. Cerita kamu ini benar-benar tante merasa sedih," ujar Rosa dalam hatinya.

Sementara itu, Reyna ternyata masih mempertanyakan jati dirinya. Ia bertanya kepada Andin, jika dirinya punya papa, yaitu om baiknya alias Nino (Evan Sanders), mengapa harus tinggal di panti asuhan.

"Kenapa aku bisa tinggal di panti asuhan, ma. Kalau om baik itu papa aku. Katanya papa itu pemberian Allah," tanya Reyna.

Mendengar pertanyaan Reyna, Andin hanya terdiam sekaligus sedih karena ia sendiri kebingungan harus mengatakan apalagi kepada Reyna. Sementara putrinya itu masih dalam keadaan trauma, dan kejiwaannya sedang terguncang.

Sebenarnya apa yang sedang dirahasiakan mama Rosa, sehingga tersinggung ketika Sal menyebutkan nama orangtuanya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 787, Kamis (7/7/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)