Langkah Penerapan Protokol Higienitas di Ruang Publik Pasca-PSBB

Jum'at, 26 Juni 2020 - 14:02 WIB
loading...
A A A
"Disiplin pada era pasca-PSBB bisa dikatakan sebagai "vaksin" yang ampuh, dan ini tentu membutuhkan kolaborasi dan koordinasi dari semua pihak," tandasnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Head of SEAA R&D Skin Cleansing & Oral Care Unilever Endang Saraswati turut memberikan paparan mengenai peran industri untuk membantu konsumen mempersiapkan diri dan tetap terlindungi di tengah perubahan yang ada. ( )

ā€œUntuk menciptakan keamanan di ruang publik, harus dimulai dari pemberdayaan individu. Sebagai pelaku industri, kami tidak hanya memiliki peran untuk memberikan edukasi, namun juga memastikan ketersediaan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen," katanya.

"Dengan adanya produk yang aman, terjangkau, dan berkualitas tentu akan membantu konsumen dalam aktivitas keseharian pasca-PSBB. Kami berharap semakin banyak kolaborasi dari berbagai pihak, mulai pemangku kebijakan, institusi terkait, pelaku industri, hingga masyarakat untuk bersama-sama menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)