Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:49 WIB
loading...
A A A
"Kali ini saya titip saja Pak Hary, kita kehilangan 1 lapangan kerja saat pandemi, dan saya bersama Bu Wamen Angela Tanoesoedibjo ditugaskan kembali untuk menciptakan 1,1 juta lapangan pekerjaan yang baru. Dibukanya Park Hyatt Jakarta ini, saya berharap dapat menghadirkan lebih banyak peluang untuk dunia lapangan pekerjaan," paparnya.

"Jadi saya titip sama Pak Hary dan Ibu Liliana tentunya buat UMKM-UMKM yang terlibat dalam rantai pasok setiap hotel dibina dan dilibatkan. Sekali lagi selamat untuk MNC Land dan Park Hyatt Jakarta," katanya lagi.

Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia


Sementara itu,acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta diawali dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto; Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno; Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan; dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo; beserta Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara opening ceremony pada hari ini (8/7/2022).

Baca juga: MNC Finance Bersama Rekanan Salurkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli

Acara tersebut turut disaksikan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto; Menteri BUMN RI, Erick Thohir; Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang; Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Angela Herliani Tanoesoedibjo; Wakil Menteri BUMN RI, Kartika Wirjoatmodjo; dan Area Vice President Hyatt Hotels Indonesia, Marco Groten.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)