Perluas Seri Consumer Audio, Shure Perkenalkan AONIC 40 Wireles Cancelling Headphones

Jum'at, 08 Juli 2022 - 08:50 WIB
loading...
Perluas Seri Consumer Audio, Shure Perkenalkan AONIC 40 Wireles Cancelling Headphones
Shure memperkenalkan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Shure memperkenalkan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones. Dibuat setelah kesuksesan Headphone AONIC 50 dan AONIC FREE Sound IsolatingTM Earphones yang baru-baru ini telah dirilis, AONIC 40 memperluas portofolio Shure Wireless untuk lebih memenuhi kebutuhan pecinta musik, komuter, dan para traveler.

Headphone AONIC 40 menggabungkan desain portabel dan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri serta dikagumi dan dipercaya oleh para musisi. Faktanya, artis pemenang GRAMMY Award, Jacob Collier telah bekerja sama dengan Shure untuk memperlihatkan bagaimana ia menggunakan seri AONIC Shure untuk kebutuhan audionya saat bepergian, serta mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

“Mikrofon pertama yang saya miliki adalah mikrofon Shure SM58. Produk tersebut mengajari saya untuk mendengarkan dunia di sekitar saya. Saya mengandalkan Shure, baik di studio maupun di atas panggung, untuk seluruh karir saya,” kata Jacob.

“Shure menghadirkan suara berkualitas studio yang sama yang telah dipercaya oleh musisi dan artis selama beberapa dekade kepada pecinta musik di seluruh dunia.”



Dibuat dari bahan premium dan didesain secara presisi, AONIC 40 dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan lama. Pendengar dapat memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan mengklik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

AONIC 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam, kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan, AONIC 40 menawarkan pengalaman mendengarkan nirkabel yang benar-benar superior, tersedia dalam dua warna (Putih/Tan dan Hitam).

“AONIC 40 mengambil warisan 96 tahun kami dalam menghadirkan audio yang tak tertandingi di panggung dan studio di seluruh dunia dan memasangkan keahlian itu dengan teknologi Wireless Noise Cancelling Headphone terbaik di kelasnya. Dengan desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, AONIC 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Eduardo Valdes, Associate Vice President of Global Marketing.

“Kami bangga bekerja sama dengan Jacob Collier dalam peluncuran ini untuk menggarisbawahi tradisi Shure untuk menyediakan produk bagi siapa saja, mulai dari pioneering artist seperti Jacob hingga para komuter sehari-hari yang membutuhkan perlengkapan untuk menemukan inspirasi saat bepergian.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)