Angkat Isu Amnesia, Dear Stranger Jadi Ajang Pembuktian Aktor dan Aktris Sinetron

Kamis, 14 Juli 2022 - 16:57 WIB
loading...
Angkat Isu Amnesia, Dear Stranger Jadi Ajang Pembuktian Aktor dan Aktris Sinetron
Melalui serial Dear Stranger, Prilly ingin mengangkat isu penting mengenai amnesia dan keluarga, sekaligus memberikan ruang kepada aktor dan aktris sinetron. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina berupaya untuk mematangkan kemampuannya di belakang layar sebagai seorang produser. Terbaru, dia bersama Umay Shahab menggarap serial Dear Stranger.

Melalui serial tersebut, mereka ingin mengangkat isu penting mengenai amnesia dan keluarga, sekaligus memberikan ruang kepada aktor dan aktris sinetron yang kerap dipandang sebelah mata.

Prilly menyebutkan jika dirinya melalui rumah produksi Sinemaku ingin menyelipkan suatu isu penting, seperti mental health.

Baca juga: Viral di Jagat Maya, Begini Awal Pertemuan Cewek Jepang yang Pacaran dengan Pria Indonesia

"Aku bikin Sinemaku karena ingin menghasilkan karya beda. Kita mau mengeluarkan ide di kepala kita, dan film atau series kendaraan efektif menyampaikan informasi," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Terkait aktor dan aktris sinetron yang kerap dipandang sebelah mata, Prilly menuturkan bahwa main film maupun sinetron sejatinya sama saja. "Sama-sama mengasah kemampuan akting supaya bisa tampil sempurna di dunia seni peran," kata dia.

"Aku tersinggung kalau ada yang mempertanyakan latar belakang artis sinetron," imbuhnya.

Menurutnya, aktor atau aktris berlatar belakang sinetron tetap harus diberi tempat dan kesempatan yang setara dengan mereka yang sudah bermain di dunia film.

"Jangan mengotak-kotakkan orang dari sinetron atau apa. Justru kita kasih kesempatan yang sama. Kalau sudah dikasih kesempatan akan ketahuan kualitasnya seperti apa," bebernya.

Bukan tanpa alasan Prilly mengungkap hal tersebut. Pasalnya, banyak yang menilai jika Rey Bong, yang berlatar belakang sinetron kurang layak menjadi bintang utama dalam serial Dear Stranger.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)