Tak Disangka, di Acara Ulang Tahun Billar Lesti Nyanyi Shopee COD

Jum'at, 15 Juli 2022 - 15:59 WIB
loading...
Tak Disangka, di Acara Ulang Tahun Billar Lesti Nyanyi Shopee COD
Lagi-lagi pasangan muda yang tengah menjadi idola warganet Lesti Kejora & Rizky Billar memberi kejutan bagi penggemarnya.
A A A
JAKARTA - Lagi-lagi pasangan muda yang tengah menjadi idola warganet Lesti Kejora & Rizky Billar memberi kejutan bagi penggemarnya.

Di saat perayaan ulang tahun Billar tiba-tiba Lesti memberikan hadiah spesial. Kejutan ini tak hanya menyedot perhatian para Leslar Lovers–sebutan untuk para penggemarnya. Akan tetapi juga mencuri perhatian akun @lambe_turah.

Untuk merayakan ulang tahun suami tercintanya yang ke-27 pada 12 Juli silam, Lesti mengadakan pesta ulang tahun yang mewah.

Perayaan bertajuk Rizky Billar 27th “Surprise” Birthday Party yang dilangsungkan pada Kamis (14/7) ini tampak sangat meriah dan penuh rasa cinta.

Terlihat ada banyak artis papan atas yang turut memeriahkan acara ini, seperti King Nassar, Afgan, Titi Kamal, Keanu Agl, Tissa Biani, Brisia Jodie, dan Giorgino Abraham.

Hal yang menarik perhatian adalah kala Lesti Lesti menyerahkan hadiah istimewa yang dibungkus rapi dengan kotak putih dan pita oranye.

Saat itu Billar menunjukkan keheranannya. Mengingat beberapa waktu lalu, Lesti tengah sibuk jalan-jalan ke berbagai negara, namun masih sempat memberikan hadiah untuknya. “Kamu kapan sempat belinya? Kan kemarin kita dari Thailand, ke Singapura, terus nggak sempat untuk beli kado? Gimana cara kamu belinya?

Dengan tatapan mesra dan menggemaskan, Lesti menjelaskan bahwa ia membeli hadiah tersebut pakai Shopee COD.

“Aduh, Kakak [Billar]. Sempet, dong, Sayang. Kan ini Dedek [Lesti] belinya pakai Shopee COD,” jawab Lesti.

“Ohh, pantesan …,” sahut Billar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)