Judika Support Daniel Pattinama Rilis Single Sungguh Aku Mencintaimu: Suaranya Khas Banget

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 ini mengungkapkan secara fisik dan kemampuan olah vokal secara teknis suara atau roh dia dalam menyanyi memiliki kemiripan.

"Sekilas melihat fisiknya mengingatkan dengan almarhum Mike Mohede dengan angel voicenya meski secara karakter tenggorokan atau perpisahan antara mix sama head voice mereka berbeda," ungkap suami Duma Riris Silalahi ini.

Sementara itu, Daniel menuturkan, single lagu ‘Sungguh Aku Mencintaimu‘ tidak diciptakannya seorang diri. Dia membuat lagu itu bersama almarhum Victor Manuputty berdasarkan pada kisah cinta yang mereka alami di kehidupan nyata.

“Tahun 2016, waktu itu aku pacaran dan beliau ternyata sudah berpisah dengan istrinya. Kami ngobrol-ngobrol dan terciptalah single ini. Tentang hubungan pacaran atau rumah tangga yang sedang bermasalah,” tutur Daniel.

Menurutnya, saat masalah datang pasti berpikir pisah saja lebih baik. Tapi saat pisah malah kangen teringat memori yang sudah dilalui bersama.

"Kita sadar ia sungguh berarti. Penyesalan tidak ada arti karena dia yang tercinta sudah pergi dan saya merasa punya tanggung jawab untuk merealisasikan rilis single ini yang nantinya hak Kak Victor akan diterima oleh anak kandung Beliau,” ucap Daniel.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)