Judika Support Daniel Pattinama Rilis Single Sungguh Aku Mencintaimu: Suaranya Khas Banget

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
Judika Support Daniel Pattinama Rilis Single Sungguh Aku Mencintaimu: Suaranya Khas Banget
Judika kembali memberi ruang pada penyanyi bertalenta, Daniel Pattinama untuk merilis single Sungguh Aku Mencintaimu. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Judika Sihotang melalui label Dua Anak Deo yang dibangun untuk memberikan ruang kreatifitas anak muda dalam dunia tarik suara kembali memperkenalkan talenta baru.

Selepas memproduseri Yan Josua pada 18 Juni lalu, Judika kembali memberi ruang pada penyanyi bertalenta, Daniel Pattinama untuk me-release single Sungguh Aku Mencintaimu.

Judika selaku mentor tim male di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kala itu memutuskan Daniel tidak melaju ke babak berikutnya karena penampilannya dinilai tidak sempurna.



Menariknya, meski sempat dibuangnya dalam ajang pencarian bakat, Judika justru menggaet Daniel untuk bergabung ke Dua Anak Deo (DAD), manajemen yang didirikan Judika bersama sang istri, Duma Riris Silalahi. Sebab Judika tahu betul kemampuan menyanyinya tidak bisa dianggap remeh.

"Memang cita-cita DAD dari dulu adalah memfasilitasi penyanyi yang berkualitas dan buat aku Daniel masuk dalam kategori itu berkualitas kenapa karena suaranya khas banget dari timor tapi suaranya kelasnya Internasional.

"Dia saja yang punya dan itu talenta yang Tuhan berikan kepada dia Aku tahu kemampuan dia dan berikan fasilitas kepadanya untuk dapat berkiprah di industri musik Indonesia," ujar Judika Sihotang seusai jumpa pers perilisan single Sungguh Aku Mencintaimu di Portable kitchen & lounge, hotel Leisure Inn Arion, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (15/7)

Judika lewat label Dua Anak Deo pun coba untuk memfasilitasi penyanyi berdarah Ambon dan Maluku Tenggara itu merilis lagu yang ditulis sendiri sebagai bentuk pembuktian ucapan untuk menunjukan kemampuan sebagai seorang penyanyi profesional.

Lagu yang menceritakan tentang hubungan percintaan yang kandas karena satu dan lain hal padahal masih ada cinta di hati ini memang sudah sejak dipilih untuk dibawakan Daniel menjadi debutnya sebagai penyanyi yang dirasa pas untuk menjadi theme song pernikahan.

"Lagu ini sejak awal jatuh cinta ketika dengar langsung aku bilang ini single pertama dia jadi aku gak perlu cari lagu atau ciptakan lagi lagu untuk dia. Karena lagunya aku suka dan cocok sama dia dan aku pikir industri lagi butuh lagu seperti ini," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)