Tips Personality Match Lewat Lagu Pilihan ala Pakar Terapis Musik Vicky Chiu

Jum'at, 15 Juli 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Seperti traveling, dan antusias dengan yang Anda suka. Selain itu, Anda adalah orang yang gemar nostalgia. Rekomendasi anthem: Diri - Tulus dan Lover - Taylor Swift.

3. Tipe yang Pintar dan Dewasa

Mencari seseorang yang stabil, suka film klasik dan hal-hal berbau seni? Jika Anda orang yang dewasa, cerdas, suka mengeksplor hal baru, suka bertukar pikiran dengan teman, Anda akan suka jenis anthem yang inspiratif sekaligus kompleks, serta dinamis, seperti genre musik klasik, operatic, avant-garde, hingga jazz tradisional.

Rekomendasi anthem: Silver Rain - Rendy Pandugo dan Senja Teduh Pelita - Maliq & D’Essentials.

4. Tipe Keren yang Independen

Meski first impression Anda di mata orang-orang sedikit dingin, tapi setelah kenal, mereka akan sadar bahwa Anda orang yang tidak mudah terbawa arus dan punya perspektif yang unik tentang dunia.

Musik yang paling bisa menggambarkan sisi rebel tapi asyik adalah tipe musik yang intens, penuh dengan distorsi, berisik dan agresif, seperti musik-musik rock klasik, heavy metal hingga genre power pop. Rekomendasi anthem: I Ain’t Worried - OneRepublic dan Semua Orang Pernah Sakit Hati - Lomba Sihir

5. Tipe Pemberani yang Antusias

Jika mencari hubungan yang bisa membuat Anda to the point, proaktif, sekaligus juga mengikuti tren dan pop kultur, Anda bisa mencari match yang bisa mengimbangi lifestyle yang energetik. Genre elektronik seperti rap, electronica hingga Euro-pop bisa jadi pilihan pas buat mendeskripsikan kepribadian Anda.

Jenis musik tersebut juga bisa menyampaikan sifat yang. Adanya fitur Anthem di Tinder terbukti membuka banyak kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dan berkesan. Rekomendasi Anthem: You Made Me Smile - Oslo Ibrahim dan I Like You (A Happier Song) - Post Malone dan Doja Cat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)