Tak Disangka, Ternyata Amanda Rawles akan Hadiri Pesta Spesial Ini

Senin, 18 Juli 2022 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Irsyadillah juga tidak mau kalah memberikan komentar menggemaskan pada postingan Amanda. Pada unggahan foto tersebut, pria yang digadang-gadang tengah dekat dengan Amanda ini menuliskan komentar yang berbunyi, “Nggak sabar banget aku ????”.

Tak Disangka, Ternyata Amanda Rawles akan Hadiri Pesta Spesial Ini


Irsyadillah atau Irsyad memang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Amanda Rawles. Netizen menduga Irsyad adalah sosok suami dalam foto Amanda yang mengenakan gaun pengantin baru-baru ini.

Walaupun telah membuat para netizen penasaran, lawan main Jefri Nichol dalam film Dear Nathan ini tidak langsung memberikan klarifikasi apa pun terkait postingannya tersebut. Namun, pada Senin (18/7), Amanda kembali mengunggah postingan terbaru yang berisi maksud dari unggahannya kemarin.

Seolah tidak ingin membuat warganet dan penggemarnya semakin penasaran, Amanda akhirnya mengumumkan bahwa pesta yang dimaksud dalam postingannya tersebut adalah Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8.

Tak Disangka, Ternyata Amanda Rawles akan Hadiri Pesta Spesial Ini


“Yang dari kemarin nungguin diajak ke pesta, aku spesial mau ajak kamu buat ikutan belanja di Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8! ✨ Borong semua kebutuhan harian kamu di sini dan dapetin Gratis Ongkir Semua Toko, Beli 2 Diskon S/D 50%, dan Tebus Murah 5RB. Cuma dari 18 Juli sampai 8 Agustus loh! Yuk checkout sekarang ????” tulis Amanda pada unggahan foto terbarunya.

Walaupun sudah terkuak ternyata pesta yang akan dihadiri Amanda adalah Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8, tak sedikit komentar lucu yang datang dari netizen untuk aktris satu ini.

Tak Disangka, Ternyata Amanda Rawles akan Hadiri Pesta Spesial Ini


Bukan hanya komentar lucu, postingan @amandarawles tersebut juga dibanjiri harapan dan dukungan dari netizen agar aktris 21 tahun ini segera menyelenggarakan pesta pernikahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)