Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 2, Rencana Santet Dimulai

Senin, 18 Juli 2022 - 13:49 WIB
loading...
Vision+ Originals “Cinta Di Balik Awan” Episode 2, Rencana Santet Dimulai
Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Cinta Di Balik Awan hadir dengan ceritanya yang seru, dengan genre drama romantis dengan sentuhan action dan thriller. Cinta Di Balik Awan hadir dengan 10 episode yang semuanya sudah tayang di Vision+, bisa disaksikan melalui link ini .

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat seperti Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Di episode keduanya, Razi menerima permintaan Jane untuk menjadi fotografernya, dan mereka mengikuti Rizal, ayah Jane, untuk mendapatkan bukti foto perselingkuhannya. Untuk mendapatkannya, Razi dan Jane harus memasuki rumah Rizal dan melewati penjagaan yang ketat dari para bodyguard.



Razi sebenarnya takut dan masih ragu untuk menjalankan misi ini, namun Jane selalu meyakinkan Razi. Akhirnya, Razi menyarankan Jane untuk menyantet Monik, selingkuhan dari Rizal.

Jane yang setuju akhirnya dikenalkan dengan Fico, teman Razi yang paham dengan istilah dan cara kerja santet. Jane sangat bersemangat untuk menghacurkan hidup Monik dengan upaya santet itu, Ia menemukan jasa santet di Yogjakarta dan mengajak Razi untuk mendatanginya.

Akankah Razi dan Jane berhasil menyelesaikan misi itu? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan , eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #CintaDiBalikAwan #Arbani Yasiz #YasaminJasem
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)