Parkside Star Hotel Waena Suguhkan Atmosfer Baru bagi Industri Perhotelan Jayapura

Senin, 18 Juli 2022 - 19:49 WIB
loading...
Parkside Star Hotel Waena Suguhkan Atmosfer Baru bagi Industri Perhotelan Jayapura
Parkside Star Hotel Waena, hotel berbintang di bawah naungan Parkside Hotel Group, melakukan trial opening pada 16 Juli 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Parkside Star Hotel Waena, hotel berbintang di bawah naungan Parkside Hotel Group, melakukan trial opening pada 16 Juli 2022. Hotel yang berada di Jalan Waena-Abepura, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, ini mengusung konsep modern naturalis yang memberikan atmosfer baru bagi dunia perhotelan di Jayapura.

Seremoni trial opening ini ditandai dengan potong tumpeng yang dipimpin oleh Jasmani selaku pemilik sekaligus direktur utama PT Metta Star, bersama sejumlah tokoh di Papua.

Parkside Star sendiri menawarkan 70 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, dan Executive. Masing-masing tipe kamar dilengkapi teknologi canggih dengan berbagai fasilitas seperti smart TV hingga wifi berkecepatan tinggi. Sementara kamar yang dilengkapi air hangat serta bathtub pada tipe Executive bisa menjadi pengalaman baru tamu di Waena.

Parkside Star Hotel Waena juga mempunyai Apollo Restaurant yang terletak di lantai 6. Di sini para tamu bisa menikmati suasana “all day panoramic of Waena”.

“Soft opening Parkside Star Hotel Waena menandakan pencapaian tambahan yang baru untuk Parkside Hotel Group. Jaringan hotel ini sekaligus memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan Indonesia," kata Edi Purwanto, Director of Finance Parkside Hotel Group, melalui siaran resminya.

"Brand Parkside akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program kreatif inovatif dengan akomodasi berkelas untuk mengakomodir pasar dengan berbagai segmen, baik segmentasi bisnis maupun wisatawan," tambahnya.

Dalam rangka merayakan momen soft opening ini, Parkside Star Hotel Waena menawarkan paket promosi dengan special rate Rp465.000 net per kamar per malam. Dengan harga tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sarapan untuk dua orang.

“Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu, baik domestik maupun mancanegara, untuk menginap di Parkside Star Hotel Waena. Para tamu dapat menikmati pesona indah Kota Waena dari ketinggian, sekaligus merasakan pengalaman menginap yang nyaman dengan layanan terbaru dan terbaik dari kami," timpal Syahid Abdul Malik selaku General Manager Parkside Star Hotel Waena.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)