Viral Sejumlah Remaja Citayam Fashion Week Tertidur di Area Sudirman, Netizen: Berasa Glamping

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Viral Sejumlah Remaja Citayam Fashion Week Tertidur di Area Sudirman, Netizen: Berasa Glamping
Viral sejumlah remaja Citayam Fashion Week tertidur di Area Sudirman. Foto/Kolase angkapan layar akun TikTok @bumimamba
A A A
JAKARTA - Fenomena Citayam Fashion Week sukses mencuri perhatian masyarakat. Mereka yang datang ke tempat itu kebanyakan dari kalangan remaja yang ingin berfoto atau sekedar nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Istilah Citayam Fashion Week ini untuk melabeli para remaja yang datang ke kawasan tersebut dari beberapa daerah seperti Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok atau yang dikenal dengan SCBD.

Saat masuk weekend, para remaja SCBD itu meramaikan area Sudirman. Mereka tampil dengan outfit yang nyentrik dengan gaya ala punk rock. Banyak juga yang tampil total dengan outfit berbagai tema.

Namun dibalik ramainya fenomena tersebut, ada sisi lain yang menarik dan mencuri perhatian. Baru-baru ini sebuah video penampakan sejumlah remaja tidur di kawasan Sudirman viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @bumimamba.



“Citayam pesion wik,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya, Selasa (19/7/2022).

Para remaja itu terlihat tertidur pulas di jembatan penyebrangan jalan di kawasan Sudirman. Diduga, mereka tak bisa pulang ke rumah karena kehabisan kereta.

Keseruan di Citayam Fashion Week membuat para remaja di luar kawasan Sudirman harus pulang kembali ke rumah mereka. Namun kereta KRL jalur Sudirman-Citayam dikenal selalu dipadati penumpang. Hal itu membuat mereka kehabisan jadwal pemberangkatan.

Dalam video tersebut sekitar 10 remaja tertidur pulas. Tak hanya pria, ada juga remaja wanita yang tertidur.

Hingga saat ini, berita tersebut sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Banyak netizen yang menyoroti tingkah laku para remaja Citayam Fashion Week ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)