Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Ada RANS Entertainment hingga Esteh

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Perusahaan Nagita Slavina satu ini dijalani bersama Raffi Ahmad. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu mendirikan rumah produksi atau kreator digital hiburan yang sukses bernama Rans Entertainment. Nama ini juga digunakan dalam kanal YoTube mereka yang mendapat rekor MURI untuk kategori siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak dan kategori siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama.

Rans Entertainment pun menciptakan kanal khusus musik bernama Rans Music yang telah memiliki 910 ribu pelanggan hingga Juni 2022. Belum berhenti di sana, dia juga menghadirkan divisi PUBG pada RANS ESPORTS dengan nama tim Rans Glory.

4. Rans Publisher

Perusahaan Nagita Slavina lainnya ada Rans Publisher. Beragam buku telah diterbitkan olehnya, seperti Menerka-Nerka karya Nagita Slavina, novel Himpunan, Partikel Jodoh, hingga Alone. Novel-novel itu dapat dibeli melalui e-commerce.



5. Rans Living


Perusahaan Nagita Slavina kelima ada Rans Living. Usaha ini bergerak di bidang furnitur dan diperuntukan bagi seseorang yang hendak mengisi perabotan rumah. Pada bisnis yang satu ini, Nagita menggandeng Dio Living. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal.

6. Fashion Nagita

Perusahaan Nagita Slavina berikutnya merambah ke bidang fashion. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini menjual berbagai sepatu perempuan dengan nama GIGI by Nagita. Ada pula pakaian yang bernama Nagitaslavina.co. Desain-desainnya yang apik serta warna-warna yang cantik sukses menarik hati para pecinta fashion.

7. Nagita Slavina Cosmetics

Perusahaan Nagita Slavina selanjutnya bernama Nagita Slavina Cosmetics. Produk yang diluncurkan cukup lengkap, mulai dari lipstik sampai bedak. Menariknya, seluruh produk itu sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya di e-commerce langganan Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)