Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Ada RANS Entertainment hingga Esteh

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:55 WIB
loading...
Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Ada RANS Entertainment hingga Esteh
Daftar perusahaan milik Nagita Slavina membuat publik penasaran. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki banyak usaha yang identik dengan sebutan BUMN. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Daftar perusahaan milik Nagita Slavina membuat publik penasaran. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki banyak usaha yang kini identik dengan sebutan BUMN atau singkatan dari Badan Usaha Milik Nagita.

Tentu saja banyak yang berminat bekerja di sana. Pasalnya, Nagita menawarkan gaji yang tak kalah fantastis dengan perusahaan BUMN milik pemerintah. Ibu dua anak itu juga baru-baru ini memberikan bonus jutaan rupiah usai diangkat jadi CEO.

Mulai dari kecantikan hingga makanan, berikut daftar perusahaan milik Nagita Slavina yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Nagita Slavina Bagikan Bonus Jutaan Rupiah usai Jadi CEO, Karyawan Auto Girang

">


1. Esteh Indonesia


Perusahaan Nagita Slavina pertama ada Esteh Indonesia. Baru-baru ini, Nagita diangkat menjadi CEO Esteh Indonesia menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu disebut membuat Esteh Indonesia resmi menjadi BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita. Karyawan yang bekerja pun dinobatkan menjadi PNS yaitu singkatan dari Pegawai Nagita Slavina.

2. Rans Beauty

Perusahaan Nagita Slavina kedua ada Rans Beauty. Wanita yang akrab disapa Gigi ini juga merambah ke bisnis kecantikan dan perawatan tubuh bernama Rans Beauty. Ada serangkaian produk bodycare dan natural essential oil dari bisnisnya yang satu ini. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp89 ribu. Dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas yang bagus, tak ayal jika produknya kerap diburu masyarakat.

3. Rans Entertainment

Perusahaan Nagita Slavina satu ini dijalani bersama Raffi Ahmad. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu mendirikan rumah produksi atau kreator digital hiburan yang sukses bernama Rans Entertainment. Nama ini juga digunakan dalam kanal YoTube mereka yang mendapat rekor MURI untuk kategori siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak dan kategori siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama.

Rans Entertainment pun menciptakan kanal khusus musik bernama Rans Music yang telah memiliki 910 ribu pelanggan hingga Juni 2022. Belum berhenti di sana, dia juga menghadirkan divisi PUBG pada RANS ESPORTS dengan nama tim Rans Glory.

4. Rans Publisher

Perusahaan Nagita Slavina lainnya ada Rans Publisher. Beragam buku telah diterbitkan olehnya, seperti Menerka-Nerka karya Nagita Slavina, novel Himpunan, Partikel Jodoh, hingga Alone. Novel-novel itu dapat dibeli melalui e-commerce.

Baca Juga: Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Netizen: Biasanya Bawa Rezeki

5. Rans Living


Perusahaan Nagita Slavina kelima ada Rans Living. Usaha ini bergerak di bidang furnitur dan diperuntukan bagi seseorang yang hendak mengisi perabotan rumah. Pada bisnis yang satu ini, Nagita menggandeng Dio Living. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal.

6. Fashion Nagita

Perusahaan Nagita Slavina berikutnya merambah ke bidang fashion. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini menjual berbagai sepatu perempuan dengan nama GIGI by Nagita. Ada pula pakaian yang bernama Nagitaslavina.co. Desain-desainnya yang apik serta warna-warna yang cantik sukses menarik hati para pecinta fashion.

7. Nagita Slavina Cosmetics

Perusahaan Nagita Slavina selanjutnya bernama Nagita Slavina Cosmetics. Produk yang diluncurkan cukup lengkap, mulai dari lipstik sampai bedak. Menariknya, seluruh produk itu sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya di e-commerce langganan Anda.

8. Frame Ritz Production

Perusahaan Nagita Slavina berikutnya ada Frame Ritz Production. Usaha ini dimulai oleh ibundanya, Rieta Amilia pada 2004. Namun seiring berjalannya waktu, kini Nagita yang meneruskan usaha tersebut. Rumah produksi ini sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Bunga Zainal, Tyas Mirasih, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Bando Simpel Seharga Rp3 Jutaan, Warganet: Gajiku Nangis Lihat Ini

9. Kuliner

Perusahaan Nagita Slavina terakhir merambah bisnis kuliner. Di antaranya Bakmi RN yang memiliki produk mi ayam, keripik singkong yang dipasarkan di minimarket besar di Indonesia, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian. Sayang, beberapa bisnis itu dikabarkan bangkrut di tengah jalan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0961 seconds (10.177#12.26)